Menu

Mode Gelap

Berita Utama · 29 Apr 2021 16:44

Sahabat Syahrul Said Bagikan Beras 1,5 Ton Untuk GTT


 Sahabat Syahrul Said Bagikan Beras 1,5 Ton Untuk GTT Perbesar

SULTRAKITA.COM, BAUBAU – Syahrul Said yang merupakan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Dapil IV Fraksi Nasdem, kembali membagikan beras sebanyak 1,5 ton kepada masyarakat di wilayah dapilnya melalui Sahabat Syahrul Said (S- SS For Sultra), (29/4/2021).

Salah satu tim Militan Syahrul Said For Sultra, Aping mengungkapkan, sampai saat ini pihaknya telah membagikan sebanyak 1,5 ton beras kepada masyarakat yang ada di Kepulauan Buton. Khususnya kepada Guru Tidak Tetap (GTT ).

“Bantuan ini bertujuan, untuk mengurangi dampak Covid-19 terhadap masyarakat. Serta juga bentuk rasa terima kasih kami, kepada masyarakat yang telah mempercayakan abang kami Syahrul Said sebagai salah satu perwakilan Dapil IV (Baubau, Buton, Busel, Wakatobi, Buteng) di DPRD Provinsi Sultra,” ungkapnya.

 

Aping menjelaskan, pembagian beras ini, merupakan aktifitas rutin yang dilakukan oleh Syahrul Said usai melakukan reses di daerah tersebut.

“Ini merupakan rutinitas kami, jadi ketika abang kami balik dari reses langsung menelpon saya, agar segera mengagendakan pembagian beras lagi. Insyaallah dalam waktu dekat ini kami akan melaksanakan kegiatan pembagian beras lagi,” jelasnya.

Baca juga :   Tingkatkan Kompetensi, 138 CPNS Ikut Latsar

Ia bantuan ini dapat membantu meringankan beban masayarakat yang membutuhkan. Apung menambahkan, sesuai harapan dari Syahrul Said, bantuan beras tersebut harus tepat sasaran. Karena uang dari pembelian beras tersebut, adalah uang masyarakat yang dititipkan kepadanya dan untuk dikembalikan ke masyarakat.

“Sesuai harapannya (Syahrul Said) beras ini harus dibagikan tepat sasaran apa lagi ini dibeli juga pake uang rakyat yang hanya dititipkan kepada anggota DPRD,” tutupnya. (IKL)

Artikel ini telah dibaca 48 kali

Baca Lainnya

Pj Bupati Bone Serahkan Bantuan Mesin IKM Kepada Pelaku Industri

25 Juni 2024 - 12:56

Bupati Koltim Kukuhkan Perpanjangan Masa Jabatan Kades dan Anggota BPD

24 Juni 2024 - 15:48

PT Vale Serahkan Bantuan Alkes dan Paket Makanan Sehat untuk Puskesmas di Area Pemberdayaan

24 Juni 2024 - 11:02

Bupati Koltim Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkada Damai

22 Juni 2024 - 21:35

Masyarakat Apresiasi Komitmen Keberlanjutan PT Vale

22 Juni 2024 - 11:43

PT Vale Rehabilitasi 200 Hektar Lahan Daerah Aliran Sungai Nusa Penida

22 Juni 2024 - 11:38

Trending di Berita Utama