Menu

Mode Gelap

Berita Utama · 29 Apr 2021 16:44 WITA

Sahabat Syahrul Said Bagikan Beras 1,5 Ton Untuk GTT


 Sahabat Syahrul Said Bagikan Beras 1,5 Ton Untuk GTT Perbesar

SULTRAKITA.COM, BAUBAU – Syahrul Said yang merupakan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Dapil IV Fraksi Nasdem, kembali membagikan beras sebanyak 1,5 ton kepada masyarakat di wilayah dapilnya melalui Sahabat Syahrul Said (S- SS For Sultra), (29/4/2021).

Salah satu tim Militan Syahrul Said For Sultra, Aping mengungkapkan, sampai saat ini pihaknya telah membagikan sebanyak 1,5 ton beras kepada masyarakat yang ada di Kepulauan Buton. Khususnya kepada Guru Tidak Tetap (GTT ).

“Bantuan ini bertujuan, untuk mengurangi dampak Covid-19 terhadap masyarakat. Serta juga bentuk rasa terima kasih kami, kepada masyarakat yang telah mempercayakan abang kami Syahrul Said sebagai salah satu perwakilan Dapil IV (Baubau, Buton, Busel, Wakatobi, Buteng) di DPRD Provinsi Sultra,” ungkapnya.

 

Aping menjelaskan, pembagian beras ini, merupakan aktifitas rutin yang dilakukan oleh Syahrul Said usai melakukan reses di daerah tersebut.

“Ini merupakan rutinitas kami, jadi ketika abang kami balik dari reses langsung menelpon saya, agar segera mengagendakan pembagian beras lagi. Insyaallah dalam waktu dekat ini kami akan melaksanakan kegiatan pembagian beras lagi,” jelasnya.

Ia bantuan ini dapat membantu meringankan beban masayarakat yang membutuhkan. Apung menambahkan, sesuai harapan dari Syahrul Said, bantuan beras tersebut harus tepat sasaran. Karena uang dari pembelian beras tersebut, adalah uang masyarakat yang dititipkan kepadanya dan untuk dikembalikan ke masyarakat.

“Sesuai harapannya (Syahrul Said) beras ini harus dibagikan tepat sasaran apa lagi ini dibeli juga pake uang rakyat yang hanya dititipkan kepada anggota DPRD,” tutupnya. (IKL)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

Baca Lainnya

BPS Mulai Lakukan SP2020 Lanjutan

17 Mei 2022 - 14:56 WITA

2022, Tujuh Daerah di Sultra Akan Dipimpin Pejabat Sementara

16 Mei 2022 - 17:35 WITA

Pj Sekda Pemprov Sultra, Drs Asrun Lio MHum PhD

Seleksi Sekda Kota Kendari Dimulai, Tujuh Kandidat Siap Tarung

16 Mei 2022 - 17:30 WITA

Sampaikan Visi dan Misi, Erman Siap Melayani Masyarakat Demi Terwujudnya Desa Yang Maju

14 Mei 2022 - 20:20 WITA

Permudah Akses Nomor Induk Kependudukan, Dikbud dan Disdukcapil Sultra Jalin Kerjasama

13 Mei 2022 - 15:53 WITA

Gubernur Sulsel Puji Komitmen dan Kontribusi PT Vale

13 Mei 2022 - 13:27 WITA

Trending di Berita Utama
error: Content is protected !!