Menu

Mode Gelap

Terbaru · 6 Apr 2020 05:35

Sambil Jalan Kaki, Arhawi Bagikan Masker Kepada Warga


 Sambil Jalan Kaki, Arhawi Bagikan Masker Kepada Warga Perbesar

SULTRAKITA.COM, WAKATOBI – Sambil berjalan kaki sejauh satu kilo meter, H Arhawi Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Wakatobi membagikan sejumlah Masker dan Vitamin C Kepada Masyarakat dan Pengunjung Pasar Pagi Wangiwangi.

Berawal dari Kantor DPD II Partai Golkar menuju Posko Induk Penanganan Covid-19 Kabupaten Wakatobi di Lapangan Merdeka Wangiwangi. Aksi jalan kaki H Arhawi ini, diikuti puluhan Pengurus dan Anggota DPRD Partai Golkar Kabupaten Wakatobi.

Disepanjang jalan, Arhawi dan Pengurus serta Anggota DPRD Partai Golkar tak lupa membagikan Masker, Vitamin C dan brosur petunjuk pencegahan Covid-19.

Aksi ini sontak mendapat apresiasi dari pengguna jalan, sejumlah pengemudi kendaraan roda dua dan empat, rela berhenti sejenak untuk mendapat masker dan Vitamin C dari Partai Golkar.

Tak hanya dijalan raya aksi bagibagi masker juga dilakukan di pasar pagi kelurahan Pongo Kecamatan Wangiwangi, sejumlah pedagang dan pengunjung pasar diberikan masker secara cumacuma.

Menurut Arhawi, aksi pembagian masker sambil jalan kaki ini adalah bentuk kepedulian partai golkar, sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat agar memiliki niat yang sama dan berkontribusi dalam mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di Wakatobi.

Baca juga :   Empat Peserta Ikut Seleksi Sekprov Sultra

“Saya dan seluruh jajaran pengurus partau golkar khususnya anggota DPRD dan saya selaku bupati wakatobi bersama pemerintah akan mengambil bagian dalam rangka mencegah dan membantu saudara-saudara kita yang terkena dampak dari Covid-19 ini,” tutupnya.

Selain membagikan masker dan Vitamin C, DPD II Golkar Wakatobi juga melakukan menyemprotan di berbagai fasilitas umum. (Man)

Artikel ini telah dibaca 12 kali

Baca Lainnya

Tim Penilai PKK Koltim Lakukan Penilaian di Desa Lalosingi

14 Juni 2024 - 22:27

Pemkab Koltim Fokus Tingkatan Kinerja dan Reformasi Birokrasi

4 Juni 2024 - 20:21

PT Vale Serahkan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Banjir Bandang dan Longsor di Luwu

7 Mei 2024 - 12:17

Peringati Hari Ibu, Sekda Sultra Ajak Semua Pihak Hargai Perjuangan Perempuan

23 Desember 2023 - 07:51

Kelola Sampah secara Terpadu, Antam Gagas Program Momahe

11 Desember 2023 - 17:31

sultrakita.com, Pengelolaan Sampah Antam

Serikat Pekerja PT Antam UBPN Kolaka Bantu Rakyat Palestina

8 Desember 2023 - 17:17

Trending di Terbaru