Menu

Mode Gelap

Terbaru · 31 Mei 2018 08:04 WITA

Tahun Ini, Antam dan Pemprov Sultra Akan Bangun Stadion Dayung


 Tahun Ini, Antam dan Pemprov Sultra Akan Bangun Stadion Dayung Perbesar

SULTRAKITA.COM, KENDARI- Bila tak ada aral melintang, tahun ini Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) bekerjasama dengan PT Aneka Tambang (Persero) Tbk (Antam) berencana akan membangun stadion dan asrama dayung Sultra yang terletak di Kecamatan Kemaraya, Kota Kendari.

Kepala Biro Kerjasama dan Komunikasi Piblik Setda Sultra, Harmin Ramba mengatakan, setelah Pj Gubernur Sultra, Teguh Setyabudi bertemu langsung dengan Direktur Human Capital & CSR Antam, Johan NB Nababan ada dua kesepakan yang diputuskan yakni pembangunan stadion dayung beserta asramanya dan pemasangan lampu jalan menuju mesjid Al alam.

“Sudah disepakati. Jadi dalam waktu singkat ini saya lagi menyusun MoU dan perjanjian kerjasama, langsung antara pihak Pemprov dan Antam kalau sudah kita langsung kerja. Inikan dana CSR jadi cepat,” terangnya.

Pria yang akrab disapa Harmin ini mengungkapkan, rencananya pembangunan tersebut akan menggunakan dana CSR PT. Antam Tbk. Namun terkait besaran anggaran yang akan digunakan pihaknya belum bisa merinci secara detail.

Kepala Biro Kerjasama dan Komunikasi Piblik Setda Sultra, Harmin Ramba, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Jaya Bakti bersama Direktur Human Capital & CSR Johan NB Nababan saat meninjau stadion dayung

 

 

“Kalau kita lihat dari hitung-hitungan waktu peninjauan pak Gubernur waktu bersih-bersih pantai diareal stadion dayung pada maret lalu itu  kurang lebih Rp10 hingga Rp 15 miliar. Detailnya kami akan koordinasi dengan cipta karya dan Dispora berapa hitung-hitungnya,” bebernya.

Ditempat yang sama, Direktur Human Capital & CSR Johan NB Nababan usai meninjau lokasi Stadion dan Asrama dayung mengaku sangat prihatin dengan kondisi saat ini.

“Prihatin yah, masa tempat menggodok atlet-atlet nasional. Atlet-atlet muda dari daerah sekitar Sultra berlatih ditempat begini, harus ada perhatian. kalau pemerintah memiliki dana terbatas maka Antam siap membantu secepatnya,” singkatanya. (Ms)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

Baca Lainnya

Asrun Lio Jabat Plh Sekda Sultra

6 April 2022 - 19:21 WITA

Jadwal Kapal Tertunda, Penumpang Cantika Lestari 8F Demo KSOP Kendari

10 Maret 2022 - 22:58 WITA

1.117 Napi Beragama Hindu dapat Remisi

3 Maret 2022 - 15:18 WITA

Pelatihan Pengambilan Sampel PCR Covid-19 Digelar Dinkes Kolaka

16 Februari 2022 - 15:07 WITA

Sekda Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas Lingkup Pemda Kolaka

2 Februari 2022 - 15:21 WITA

Muna Barat Jalin Kerjasama Pengembangan Inovasi Teknologi Pertanian

2 Juli 2021 - 07:11 WITA

Trending di Terbaru
error: Content is protected !!