Menu

Mode Gelap

Kota Kendari · 7 Mar 2019 13:39

Tim Ballers Kendari Kerahkan Kekuatan Penuh Demi Hasil Maksimal


 Pemain tim Basket Ballers Kendari Perbesar

Pemain tim Basket Ballers Kendari

SULTRAKITA.COM, KENDARI – Turnamen bola Basket Whigle Cup 2019 tidak lama lagi akan segera digelar. Untuk itu, Tim Basket Ballers Kendari tak mau melewatkan kesempatan untuk menjadi juara Whigle Cup 2019. Tim yang dinahkodai Rahmat Hadiatullah AG siap turun dengan kekuatan terbaik di pertandingan perdananya pada Minggu (10/3) di salah satu gedung Basket di Kota Kendari.

Kapten Tim Ballers Kendari Rahmat Hadiatullah AG mengatakan, dalam mengikuti turnamen tersebut seluruh pemain intens mengikuti latihan yang telah diprogramkan, serta melakukan pertemuan untuk membahas strategi.

“Kami dari tim Ballers sangat intensif mengikuti pelatihan. Hal ini dilakukan demi untuk mendapatkan hasil yang maksimal pada pertandingan yang akan digelar nanti,” ujarnya.

Tak hanya itu, lanjut Rahmat, tim Ballers Kendari juga melakukan latih tanding dengan tim lain. Hal ini bertujuan, untuk mengetahui sudah sejauh mana perkembangan pemain setelah mengikuti latihan selama ini.

“Kami baru saja melaksanakan latih tanding dengan tim RPM Club. Alhamdulillah hasilnya tim Ballers menang vs RPM Club dengan skor 48 -41,” ungkap pria lulusan IPDN ini.

Kapten Tim Ballers Kendari Rahmat Hadiatullah AG

 

Baca juga :   FK-TPQ Kecamatan Tomia Wakatobi Wisuda 97 Santri

 

Ia mengungkapkan, sebanyak 12 pemain terbaik telah terpilih memperkuat tim Ballers Kendari untuk mengikuti turnamen bola basket tersebut.

“Dalam tim ini kami menurunkan tim muda dan senior. Tapi kami lebih dominan menurunkan pemain muda. Sedangkan untuk pemain senior, mereka bertujuan untuk membimbing dan membagi pengalaman, agar tim ini memiliki regenerasi,” ujar pria lulusan terbaik Magister Administrasi Pembangunan ini.

Menurutnya, dengan program latihan yang telah dilaksanakan dan kualitas pemain ini, dirinya yakin tim Ballers ini bisa meraih juara dalam turmane yang digelar selama satu minggu tersebut.

“Berbekal pelatihan yang selama ini diikuti dan kualitas pemain muda dan senior, Insya allah kami optimis akan menjuarai turnamen yang digelar nanti,” ungkap pria kelahiran 15 April ini.

Ia berharap, tim Ballers ini bisa terus berkembang dan bisa meraih sejumlah prestasi baik ditingkat provinsi maupun nasional. “Saya berharap tim ini akan terus berkembang sehingga bisa ada regenerasi dan meraih prestasi tidak hanya di sultra, tapi hingga nasional. Sebab, bagi saya basket adalah segalanya. Cita dan semangat juang hidup,” tandasnya. (bung)

Artikel ini telah dibaca 56 kali

Baca Lainnya

Agya dan Calya DP Mulai 6 Jutaan Rupiah di Sultra, Saatnya Berlebaran dengan Toyota

3 April 2024 - 17:16

Sebaran Suara Jaelani Dari Petani Hingga Nelayan, Raih Suara Terbanyak DPR RI Dapil Sultra

22 Maret 2024 - 15:13

Jaelani Raih Suara Terbanyak Amankan Satu Kursi DPR RI Dapil Sultra; PKB Mulai Bangkit Dari Timur

10 Maret 2024 - 21:00

Suara Caleg PKB Sultra Tiba-tiba Turun Drastis di Aplikasi Sirekap KPU

19 Februari 2024 - 22:35

Peringati Hari Ibu, Sekda Sultra Ajak Semua Pihak Hargai Perjuangan Perempuan

23 Desember 2023 - 07:51

Tempuh Ratusan Kilometer, Toyota Kijang Innova Zenix Terbukti Irit dan Nyaman  

21 Desember 2023 - 20:01

Trending di Berita Utama