Menu

Mode Gelap

Terbaru ยท 20 Sep 2019 00:46

Tingkatkan Pelayanan, PLN Beri Diskon 50 Persen


 Tingkatkan Pelayanan, PLN Beri Diskon 50 Persen Perbesar

SULTRAKITA.COM. KENDARI – PT PLN (Persero) UP3 Kendari terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Terbukti melalui program Gebyar Kemerdekaan PLN memberikan diskon sebesar 50 persen untuk tambah daya listrik.

Manager Bidang Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan UP3 Kendari Muhammad Aswad Ranreng mengatakan, program gebyar kemerdekaan ini masih bagian dari perayaan hari kemerdekaan Indonesia ke 74. Program ini berlaku sejak 16 Agustus hingga 30 Oktober 2019.

Adapun program tersebut yakni tambah daya diskon 50 persen untuk semua pelanggan, baik itu rumah tangga, bisnis, industri, pemerintah seperti kantor-kantor dan sosial seperti sekolah.

“isi program gebyar kemerdekaan ini salah satunya tadi tambah daya diskon 50 persen untuk semua golongan, baik itu rumah tangga, bisnis industri, pemerintah kantor kantor pemerintah kemudian sosial seperti sekolah. Sekolah itu diskonnya sama kalau dia mau tambah daya 50 persen, ” tegasnya.

Ia menjelaskan, misalnya daya yg digunakan saat ini 450 VA kemudian dinaikkan ke 900 VA maka tarif yang dibayarkan sebesar Rp.210.825 setelah adanya diskon 50%.

Baca juga :   Perindo Baubau Dukung RossY di Pilwali

“Ada beberapa mekanisme penambahan daya yg dapat digunakan oleh masyarakat. Yang pertama, dengan menghubungi Call center 123 dengan menyebutkan data pelanggan kemudian akan dicatat dan dimasukkan data base kemudian diproses langsung.kedua melalui aplikasi pln mobile yang bisa didownload langsung melalui aplikasi android.ketiga melalui Website www.pln.co.id. atau mendatangi langsung kantor-kantor pln terdekat,” paparnya.

Ia menambahkan, dengan adanya gebyar kemerdekaan ini, PLN berharap masyarakat tidak lagi mengeluhkan gangguan yang sering terjadi ketika pemakaiannya tidak seimbang dengan daya kontrak yang digunakan.

“Jadi dengan adanya program tersebut, PLN memberikan peluang kepada masyarakat untuk tambah daya secara legal, dan memberikan kenyamanan terhadap masyarakat dalam penggunaan daya kontrak sesuai kebutuhan,” tandasnya. (hani)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

Baca Lainnya

Peringati Hari Ibu, Sekda Sultra Ajak Semua Pihak Hargai Perjuangan Perempuan

23 Desember 2023 - 07:51

Kelola Sampah secara Terpadu, Antam Gagas Program Momahe

11 Desember 2023 - 17:31

sultrakita.com, Pengelolaan Sampah Antam

Serikat Pekerja PT Antam UBPN Kolaka Bantu Rakyat Palestina

8 Desember 2023 - 17:17

PT Vale Raih CSA Awards 2023 Kategori The Best Materials Sector on the Main Board

24 November 2023 - 14:15

CSA Award

Pusat Karir USN Kolaka Gelar Pelatihan Penulisan Artikel bagi Mahasiswa

18 November 2023 - 17:32

Pusat Karir USN Kolaka Gelar Pelatihan Penulisan Artikel bagi Mahasiswa

PT Vale Raih Peringkat Gold Laporan Keberlanjutan Terbaik di Asia Sustainability Reporting Rating 2023

7 November 2023 - 14:45

Wakil Presiden Direktur PT Vale Adriansyah Chaniago
Trending di Terbaru