Menu

Mode Gelap

Terbaru · 13 Mei 2020 20:27 WITA

Unik, Ketua Baguna PDIP Sultra Febri Hidayat Borong dan Bagi Takjil di Pasar Tradisional


 Unik, Ketua Baguna PDIP Sultra Febri Hidayat Borong dan Bagi Takjil di Pasar Tradisional Perbesar

SULTRAKITA.COM, WAKATOBI – Ada banyak cara dilakukan untuk saling membantu ditengah Pandemi Covid-19 dan bulan Ramadhan 1441 Hijriah, salah satunya dengan berbagi bersama masyarakat.

Tak ketinggalan Febri Hidayat, aksi sosial Ketua Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan ini, dilakukan dengan memborong dan membagikan takjil kepada masyarakat, Rabu Sore (13/05).

Kegiatan ini dilakukan Febri Hidayat bersama simpatisan dan Keluarga Besar La Ode Puasa, uniknya takjil yang dibagikan dibeli dan dibagikan langsung kepada pedagang dan pengunjung di Pasar Marina Kabupaten Wakatobi.

Ditemui usai berbagi takjil,  Febri Hidayat menyebutkan aksi sosialnya dilakukan setelah ia menerima banyak keluhan pedagang yang terkena dampak Pandemi Covid-19.

Para pedagang mengeluh karena banyak dagangannya yang tidak laku akibat Pandemi. Aksi Sosial ini juga dilakukan untuk saling menguatkan ditengah Pandemi Covid-19 di Kabupaten Wakatobi.

” Karenanya ihtiar ini saya lakukan agar masyarakat mendapat efek baik dari kegiatan ini untuk saling menguatkan ketahanan pangan dan membantu kebutuhan masyarakat dalam melaksanakan ibadah Ramadan ditengah wabah Covid-19, ” tutur Febri Hidayat.

Selain berbagi takjil kepada pedagang dan pengunjung Pasar Marina Wakatobi, Febri Hidayat menyebutkan kegiatan serupa bakal digelar di Kaledupa, Tomia dan Binongko.

“ Sementara saya koordinasikan bersama relawan dan simpatisan, selanjutnya aksi sosial ini akan kami lakukan di Tiga Pulau lainnya (Kaledupa, Tomia dan Binongko), ” tutupnya. (Man)

 

Artikel ini telah dibaca 0 kali

Baca Lainnya

Asrun Lio Jabat Plh Sekda Sultra

6 April 2022 - 19:21 WITA

Jadwal Kapal Tertunda, Penumpang Cantika Lestari 8F Demo KSOP Kendari

10 Maret 2022 - 22:58 WITA

1.117 Napi Beragama Hindu dapat Remisi

3 Maret 2022 - 15:18 WITA

Pelatihan Pengambilan Sampel PCR Covid-19 Digelar Dinkes Kolaka

16 Februari 2022 - 15:07 WITA

Sekda Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas Lingkup Pemda Kolaka

2 Februari 2022 - 15:21 WITA

Muna Barat Jalin Kerjasama Pengembangan Inovasi Teknologi Pertanian

2 Juli 2021 - 07:11 WITA

Trending di Terbaru
error: Content is protected !!