Menu

Mode Gelap

Kota Kendari · 13 Feb 2022 22:04 WITA

Wali kota Kendari Resmikan Gedung Sekolah Islam Terpadu Insan Mandiri Kendari


 Wali kota Kendari Resmikan Gedung Sekolah Islam Terpadu Insan Mandiri Kendari Perbesar

SULTRAKITA.COM, KENDARI – Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir didampingi Bunda Paud Kota Kendari Hj. Sri Lestari meresmikan Gedung Sekolah Islam Terpadu Insan Mandiri Kendari, Minggu (13/2/2022).

Wali kota Kendari H. Sulkarnain Kadir mengatakan, Pemerintah Kota Kendari mengapresiasi kepada yayasan-yayasan yang membantu menghadirkan fasilitas pendidikan.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Kendari mengapresiasi kepada Yayasan Cinta Kendari dan Yayasan Insan Mandiri Mulya yang hadir di Kota Kendari untuk menghadirkan fasilitas pendidikan buat anak-anak kita,” ujarnya.

Dia juga mengharapkan Sekolah Islam Terpadu Insan Mandiri Kendari ke depannya bukan hanya TK dan SD saja.

“Mudah-mudahan bukan hanya tingkat TK dan SD saja semoga ke depannya bisa berlanjut ke tingkat SMP dan seterusnya,” tambahnya.

Wali Kota Kendari juga mengatakan bahwa, fasilitas pendidikan ini semua terwujud karena adanya kontribusi dari banyak pihak.

“Kami pemerintah Kota Kendari tentu tidak bisa bekerja sendirian untuk menghadirkan fasilitas pendidikan, kami butuh kontribusi dan partisipasi dari berbagai pihak dan oleh karena itu kami menyambut baik apa yang sudah dilakukan Yayasan Cinta Kendari dan Yayasan Insan Mandiri Mulya Jakarta,” tutupnya.

Sementara itu Ketua Yayasan Cinta Kendari Waode Nur Hafiah mengatakan bahwa, SD Islam Terpadu Insan Mandiri berdiri sejak tahun 2017.

“SD Islam Terpadu Insan Mandiri Kendari berdiri sejak tahun 2017 yang berkerjasama dengan Insan Mandiri Jakarta dan Alhamdulillah tahun 2022 sekarang ini kami mempunyai gedung yang baru,” ujarnya.

Selain itu juga dia mengungkapkan, visi dari Yayasan Cinta Kendari yang ingin berkontribusi di segi pendidikan khususnya di Kota Kendari

“Visi dari Yayasan Cinta Kendari adalah kami ingin berkontribusi dari segi pendidikan khusunya di Kota Kendari, maka itu kami ingin mengambil peran untuk bagaimana kita mendidik anak-anak biar kedepannya bisa menjadi generasi emas,” tutupnya.

Dalam peresmian tersebut juga hadir Direktur Utama Insan Mulya Jakarta, Direktur Pendidikan Insan Mandiri Jakarta, Ketua DPRD Kota Kendari, beberapa Kepala OPD, camat, lurah dan tokoh masyarakat serta orang tua murid. (Ikl)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

Baca Lainnya

Peringati Hardiknas 2022, Wali Kota Kendari Harapkan Pendidikan Semakin Maju

13 Mei 2022 - 11:55 WITA

Pemkot Mulai Terapkan Teknologi KENDARIVERSE

11 Mei 2022 - 21:20 WITA

Pemkot Kendari Gelar Gowes Eksekutif dan Komunitas

8 Mei 2022 - 12:01 WITA

Toyota Trust Catat Penjualan Mobil Bekas Meningkat 30 Persen Menjelang Lebaran

28 April 2022 - 15:46 WITA

Peduli Pendidikan, Wali Kota Kendari Serahkan Beasiswa

26 April 2022 - 16:33 WITA

Pelanggan Kalla Toyota Palopo Berhasil Bawa Pulang Grandprize Toyota Agya

21 April 2022 - 19:59 WITA

Trending di Kota Kendari
error: Content is protected !!