Menu

Mode Gelap

Kolaka ยท 21 Apr 2022 19:49 WITA

Yusriani Sujianto Ajak Anggota TP-PKK Kecamatan Wundulako Wujudkan 10 Program PKK


 Ketua TP-PKK Kecamatan Wundulako Yusriani Sujianto saat melantik tiga Ketua TP-PKK Desa dan Kelurahan. Perbesar

Ketua TP-PKK Kecamatan Wundulako Yusriani Sujianto saat melantik tiga Ketua TP-PKK Desa dan Kelurahan.

SULTRAKITA.COM, KOLAKA – Ketua TP-PKK Kecamatan Wundulako Yusriani Sujianto mengukuhan Ketua TP-PKK Kelurahan Lamekongga, Ketua TP-PKK Desa Tikonu, dan Ketua TP-PKK Desa Bende, bertempat di aula kantor Camat Wundulako, Kamis (21/4).

Ketua TP-PKK Kecamatan Wundulako Yusriani Sujianto meminta kepada seluruh anggota baik yang ada di tingkat Kecamatan, Lurah dan Desa agar selalu kompak dalam mewujudkan 10 program PKK di wilayahnya masing-masing.

“Harapan saya sebagai ketua TP-PKK kecamatan Wundulako mari bersama-sama kita bersinergi dalam menjalankan 10 program pokok PKK, untuk menuju dan mewujudkan Kabupaten Kolaka yang maju, mandiri dan sejahtera,” ujarnya.

Untuk itu, Yusriani mengajak kepada seluruh pengurus mulai dari tingkat kecamatan, desa dan kelurahan serta Dasawisma untuk melaksanakan tugas yang sebaik-baiknya sebagai bukti kerja nyata di masyarakat. Selain itu, dukungan pemerintah kecamatan diharapkan selalu ada demi terlaksana kegiatan PKK.

“Dalam mensukseskan program tersebut kami berharap pemerintah kecamatan dapat memberikan dukungan moral maupun materi agar kegiatan PKK dapat berjalan sesuai dengan harapan bersama. Dan saya mengajak kepada kita semua untuk menjadi contoh di tengah masyarakat bagaimana menjaga pola hidup bersih dan sehat,” harapnya.

Sementara itu, Pembina TP-PKK Wundulako Sujianto, berharap seluruh pengurus selaku bisa menghidupkan program PKK yang ada di desa dan kelurahan. Bahkan dirinya juga menegaskan bila anggota yang tidak aktif maka pihaknya tidak akan memberikan honor bagi anggota yang tidak aktif.

“Memang PKK ini posisinya yang strategis dalam pembangunan, karena tupoksi PKK cukup banyak sehingga membutuhkan kerjasama antar anggota, sehingga program PKK bisa berjalan dengan baik. Kami juga siap mendukung setiap kegiatan PKK, akan tetapi yang akan kita berikan honor PKK itu kepada orang yang aktif bekerja dan kita tidak akan berikan yang tidak aktif,” singkatnya. (Mn)

Artikel ini telah dibaca 38 kali

Baca Lainnya

Jelang Waisak, Polsek Kolaka Gelar Cipkon

14 Mei 2022 - 22:24 WITA

Dinas PP dan KB Kolaka Jalin Silaturahmi dengan Insan Pers

26 April 2022 - 20:28 WITA

PT Ceria Nugraha Indotama Gelar Pasar Murah di Kecamatan Wolo

24 April 2022 - 09:37 WITA

Juli, KAI Production Akan Gelar Mekongga Body Contest 2022

16 April 2022 - 14:06 WITA

HIPMI Kolaka Siapkan 600 Liter Migor

15 April 2022 - 15:21 WITA

PT Vale Serahkan Paket Sembako di Blok Pomalaa

12 April 2022 - 22:58 WITA

Trending di Kolaka
error: Content is protected !!