Menu

Mode Gelap

Kota Kendari · 26 Feb 2022 18:16 WITA

Enam Pengcab ISSI Kabupaten dan Kota Dikukuhkan


 Enam Pengcab ISSI Kabupaten dan Kota Dikukuhkan Perbesar

SULTRAKITA.COM, KENDARI – Sebanyak enam Pengurus Cabang (Pencab) Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) kabupaten dan kota di Sulawesi Tenggara (Sultra) dikukuhkan langsung Ketua ISSI Sultra Sulkarnain Kadir dalam kegiatan rapat kerja ISSI Sultra, di salah satu hotel di Kendari, Sabtu (26/2/2022).

Ketua ISSI Sultra Sulkarnain Kadir mengatakan, untuk menghasilkan atlet berprestasi harus dilakukan pembinaan sejak dini mulai dari mencari bibit, membina, menyiapkan pelatih serta menciptakan organisasi sehat dan profesional, sehingga nantinya bisa lahir atlet yang bisa mengharumkan nama daerah maupun negara Indonesia.

“Menyambut arahan dari Ketua Umum makanya kami segera bergerak. Pada hari ini kita jadikan momentum untuk menyatukan seluruh potensi seluruh olahraga di Sultra khususnya sepeda, karena olahraga ini tidak sepopuler sepak bola atau bulutangkis,” katanya dalam rilis Kendari go id.

Meski tidak populer namun lanjut Wali Kota Kedari ini, belakangan ini olahraga sepeda mulai diminati masyarakat, apalagi di masa pandemi, olahraga sepeda jadi pilihan masyarakat untuk meningkatkan imunitasnya.

Momen ini lanjut Sulkarnain merupakan waktu yang tepat untuk meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap olahraga sepeda hingga bisa melahirkan atlet berprestasi.

Dia menambah dalam Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) olahraga sepeda merupakan satu dari 14 cabang olahraga yang menjadi prioritas.

“Alhamdulillah olahraga sepeda menjadi salah satu cabang yang masuk dari 14 cabang olahraga tersebut, oleh karena itu, ini menjadi peluang sekaligus tantangan buat kita semua yang menyatakan komitmen menjadi pengurus Ikatan Sepeda Sport Indonesia,” tambahnya. (Ctr)

Artikel ini telah dibaca 21 kali

Baca Lainnya

Peringati Hardiknas 2022, Wali Kota Kendari Harapkan Pendidikan Semakin Maju

13 Mei 2022 - 11:55 WITA

Pemkot Mulai Terapkan Teknologi KENDARIVERSE

11 Mei 2022 - 21:20 WITA

Pemkot Kendari Gelar Gowes Eksekutif dan Komunitas

8 Mei 2022 - 12:01 WITA

Toyota Trust Catat Penjualan Mobil Bekas Meningkat 30 Persen Menjelang Lebaran

28 April 2022 - 15:46 WITA

Peduli Pendidikan, Wali Kota Kendari Serahkan Beasiswa

26 April 2022 - 16:33 WITA

Pelanggan Kalla Toyota Palopo Berhasil Bawa Pulang Grandprize Toyota Agya

21 April 2022 - 19:59 WITA

Trending di Kota Kendari
error: Content is protected !!