Menu

Mode Gelap

Terbaru ยท 12 Sep 2018 04:02

Ali Mazi – Lukman Abunawas Teken Dokumen Sertijab


 Ali Mazi – Lukman Abunawas Teken Dokumen Sertijab Perbesar

SULTRAKITA.COM, KENDARI –Ali Mazi – Lukman Abunawas kini resmi aktif mengemban tugas sebagai Gubernur-Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara. Keduanya baru saja melakukan serah-terima jabatan (Sertijab) dari Pj Gubernur Sultra Rabu (12/9).

Acara sertijab di aula Bahteramas dihadiri anggota DPRD, Bupati se Sultra. Ada pula walikota Baubau terpilih dan pimpinan SKPD, tokoh masyarakat, pemuda.

Sertijab tersebut ditandai dengan penandatanganan dokumen serah-terima jabatan oleh Ali Mazi dan Pj Gubernur Sultra Teguh Setyabudi.

Teguh Setyabudi mengucapkan terimakasih terimakasih kepada seluruh masyarakat dan stakeholder. Sebab, selama menjalankan pemerintahan daerah masa jabatannya berlangsung dengan baik.

“Rangkaian tugas yang saya mulai sejak menjabat jadi Pj Gubernur, alhamdulillah berkat doa dan dukungan semua, selama diberikan tugas, baik itu mensukseskan pemilihan kepala daerah, dan menjalankan pemerintahan bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.

Teguh Setyabudi mengaku sangat bahagia. Sebab, selama diberikan amanah, hubungan silaturahmi antara Forkompinda dan masyarakat Sultra juga berjalan dengan baik.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Sultra. Rasanya ikatan batin, selama beberapa bulan sudah terjalin dengan baik. Semoga silaturahmi ini bisa berlangsung dengan baik. Dan semoga bila kami datang bisa diterima sebagai bagian dari Sultra, karena saya
sudah berkomitmen membangun Sultra,” paparnya.

Baca juga :   Pasca Bentrok Dua Desa di Buton, Dikbud Sultra Siapkan Sekolah Darurat

Teguh Setyabudi mengucapkan terimakasih kepada gubernur dan wakil gubernur. Ia juga berharap, gubernur dan wakil gubernur bisa memimpin Sultra dengan baik.

“Saya ucapakan terimakasih kepada gubernur dan wakil gubernur. Semoga b bisa memimpin dan membawa Sultra semakin jaya,” tandasnya.

Sementara itu, Gubernur Sultra Ali Mazi mengungkapkan terimakasih kepada Teguh Setyabudi, karena selama menjabat Pj Gubernur Sultra menjalankan tugasnya dengan baik. Sebab, selama menjalankan tugasnya banyak dinamika yang telah terjadi.

“Dalam kurun waktu, tentu ini cukup berat, karena disamping menjalankan tugas dalam membangun Sultra, Pj Gubernur dihadapkan dengan Pilkada. Tentu ditahun politik ini tidak mudah. Untuk itu saya ucapkan terimakasih,” paparnya.

Menurutnya, apa yang telah dilakukan Pj Gubernur memiliki andil besar dalam menjalankan pemerintahan selama lima tahun mendatang.

“Atas apa yang dilakukan mantan Pj Gubernur telah memberikan andil yang besar dalam menjalankan pemerintah ini kedepannya,” paparnya.

Ia menambahkan, pada 5 September, dirinya bersama dengan wakil nya ddilantik langsung presiden sebagai gubernur dan wakil gubernur.

Baca juga :   Ternyata Harga Garam di Kolut Naik Sejak Lebaran

“Alhamdulillah, Allah mengijabah doa, sehingga kami berdua memimpin Sultra 5 tahun kedepan. Insya Allah, atas dukungan masyarakat, kami berdua memenuhi janji dan membangun Sultra,” tandasnya. (an)

Artikel ini telah dibaca 18 kali

Baca Lainnya

Tim Penilai PKK Koltim Lakukan Penilaian di Desa Lalosingi

14 Juni 2024 - 22:27

Pemkab Koltim Fokus Tingkatan Kinerja dan Reformasi Birokrasi

4 Juni 2024 - 20:21

PT Vale Serahkan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Banjir Bandang dan Longsor di Luwu

7 Mei 2024 - 12:17

Peringati Hari Ibu, Sekda Sultra Ajak Semua Pihak Hargai Perjuangan Perempuan

23 Desember 2023 - 07:51

Kelola Sampah secara Terpadu, Antam Gagas Program Momahe

11 Desember 2023 - 17:31

sultrakita.com, Pengelolaan Sampah Antam

Serikat Pekerja PT Antam UBPN Kolaka Bantu Rakyat Palestina

8 Desember 2023 - 17:17

Trending di Terbaru