Menu

Mode Gelap

Sulselkita · 12 Feb 2024 12:00

Andi Akmal Pasluddin Kunker di PLN Watampone, Serap Aspirasi Masyarakat


 Andi Akmal Pasluddin Kunker di PLN Watampone, Serap Aspirasi Masyarakat Perbesar

SULTRAKITA.COM, WATAMPONE — Anggota Komisi IV DPR RI Andi Akmal Pasluddin (AAP), melakukan Kunjungan Kerja (kunker) di PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Masyarakat (UP3) Watampone.

Kunker AAP yang juga Anggota Badan Anggaran (Banggar) DPR RI ini dilakukan sebagai wujud inplementasi Undang-Undang (UU) Nomor 17 Tahun 2014, sebagaimana telah diubah dengan UU No 2 Tahun 2018 tentang MPR, DPR, DPD dan DPRD.

Dalam Pasal 72 Point g UU No 2 itu disebutkan; DPR bertugas menyerap, menghimpun, menampung dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat.

Andi Akmal Pasluddin menjelaskan, kunjungan Kerja ini, bertujuan untuk memperoleh pemahaman yang lebih mendalam tentang kinerja dan tantangan yang dihadapi PLN UP3 Watampone, dalam menyediakan pasokan listrik di Kabupaten Bone.

Serta untuk menyerap aspirasi masyarakat, sekaligus bersilaturahmi dengan Pimpinan dan Pegawai PLN UP3 Watampone.

Dalam Kunker tersebut, AAP mengapresiasi upaya PLN UP3 Watampone dalam menyediakan pasokan listrik, namun Ia juga ingin memastikan keluhan masyarakat tentang kinerja PLN UP3 Watampone bisa teratasi.

“Kami juga ingin memastikan bahwa tantangan dan masalah yang dihadapi oleh PLN (UP3 Watampone) dapat segera diselesaikan untuk meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat,” kata Andi Akmal.

Baca juga :   KPU Bone Gelar Simulasi Pemungutan Suara di TPS Khusus Lapas Watampone

Ditempat yang sama, Manager PLN UP3 Watampone Ridjal Abdul berkomitmen untuk terus terus meningkatkan kualitas layanan Listrik di Kabupaten Bone.

Ia menyambut baik Kunker Angota Komisi IV DPR RI Andi Akmal Pasludin, yang memberi masukan berharga agar kualitas layanan PLN UP3 Watampone bisa terus dimaksimalkan untuk kepentingan masyarakat.

“Ini masukan yang berharga bagi pembuat kebijakan dalam upaya meningkatkan pelayanan publik di sektor kelistrikan serta memastikan keberlanjutan pasokan energi listrik bagi masyarakat,” singkatnya. (WRD)

Artikel ini telah dibaca 58 kali

Baca Lainnya

Maskot Pilkada Bone La Garuda’E; Lahirkan Pemimpin Berjiwa Kesatria.

27 Mei 2024 - 00:16

Turnamen 99 Community Cup II Bakal Digelar, Berhadiah 100 Juta Rupiah

25 Mei 2024 - 23:58

Resmi Digelar, 1755 Atlit Siap Berlaga di Porkab Bone

25 Mei 2024 - 18:53

396 Siswa SMAN 13 Bone Wisuda Penamatan, Ada yang bebas Tes di UI

20 Mei 2024 - 13:51

Yasir Machmud ‘Tampil Mesra’ Bersama Andi Asman Sulaiman; Sinyal Positif Untuk Masa Depan Bone

19 Mei 2024 - 12:30

Maju di Pilkada Bone, Andi Syamsiar Halid Resmi Daftar di Demokrat

18 Mei 2024 - 14:18

Trending di Berita Utama