Menu

Mode Gelap

Terbaru · 30 Jan 2019 12:31

ARF Luncurkan Kartu Sahabat


 ARF saat melakukan foto bersama dengan warga dalam peluncuran kartu sahabat ARF Perbesar

ARF saat melakukan foto bersama dengan warga dalam peluncuran kartu sahabat ARF

SULTRAKITA.COM, KENDARI – Pendukung ataupun simpatisan calon legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Abdul Rahman Farisi (ARF), kini tak perlu lagi khawatir bila ingin menagih janji apabila terpilih nanti. Pasalnya, melalui Kartu Sahabat ARF yang dilanching pada Selasa (29/1) 2019, pendukung langsung melakukan kontrak yang akan memilihnya dalam perhelatan sebagai calon Anggota DPR-RI pada April 2019, mendatang.

Calon Anggota DPR RI Abdul Rahman Farisi mengatakan, saat ini pihaknya melakukan peluncuran kartu sahabat ARF. Dimana kartu sahabat ini merupakan janji untuk para pendukung, sahabat dan militan yang bersama dalam memperjuangkan satu pintu di DPR-RI.

“Kartu Sahabat ARF ini merupakan salah satu kontrak politik atau sebagai pengingat bahwa masih ada keluarga, sahabat, teman dan militan yang berjuang untuk merebut satu kursi di DPR- RI. Selain itu juga, dengan adanya kartu ini bisa sebagai pertanda bahwa mereka adalah teman, sahabat dan militan yang telah berjuang untuk memenangkan saya nantinya duduk di Senayan,” imbuhnya.

Baca juga :   Ingin Wajah Berseri ? Lakukan Empat Langkah ini

Ia mengungkapkan, di dalam Kartu Sahabat ARF yang telah dibagikan ada beberapa poin yakni, pertama dengan lebih memprioritaskan pada kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehat dan Program Keluarga Harapa (PKH). Kedua akses dan kemudahan di lembaga Keuangan bagi pelaku wirausaha muda, pelaku usaha kecil dan usaha ibu rumah tangga. Serta yang ketiga adalah kartu Sahabat ARF ini juga sekaligus menjadi kartu diskon di Pasar Murah yang disiapkan setiap hari Lebaran.

“Selama ini, program pemerintah yang dinamakan Indonesia Pintar, Program Indonesia Sehat dan Program Keluarga Harapan belum berjalan dengan maksimal. Apalagi pada lembaga keuangan belum konek dengan pihak pelaku usaha kecil, pelaku wirausaha muda dan usaha ibu rumah tangga belum bisa terfasilitasi dengan baik. Sehingga dengan kehadiran saya di DPR-RI di Senayan dapat semua keluhan dan permasalahan dimasyarakat sampai saat ini setidaknya bisa tersampaikan dan terselesaikan. Karena adanya DPR-RI bertujuan untuk memfasilitasi keluhan atau segala persoalan yang dialami oleh masyarakat, baik itu berupa keterwakilan melalui program Kesehatan, program meningkatkan kecerdasan maupun mengenai persoalan yang belum terselesaikan dikalangan masyarakat Sulawesi Tenggara,” pungkasnya.

Baca juga :   H Hamirudin Sebut SDIT Al Kubro Siap Letakkan Dasar Keilmuan dan Keimanan

Ditempat yang sama Adila Wati Leti sebagai perwakilan masyarakat mengaku kagum kepada ARF, karena membagikan Kartu sahabat sebagai salah satu kartu Kontrak Politik. Dimana dalam kartu tersebut ada beberapa poin yang sangat membantu masyarakat nanti.

“Saya kagum terhadap pak ARF, karena berani membagikan kartu sahabat. Di dalam kartu sahabat itu ia akan memperjuangkan masyarakat Sulawesi Tenggara dalam mendapat bantuan tersebut,” paparnya.

Hal senada juga diungkapkan salah seorang mahasiswi Wa Ode Munawar. Ia sangat senang dengan diluncurkan kartu sahabat ARF. Sebab, selain sebagai kontrak politik, bisa menjadi wadah untuk mempercepat keinginan warga dalam mendapatkan pelayanan.

” Sehingga dengan adanya Kartu Sahabat ARF ini, nantinya bukan hanya janji politik semata tetapi bisa direalisasikan ketika Abdul Rahman Farisi (ARF) setelah menjadi Anggota DPR-RI di Senayan nantinya,” pungkasnya. (bung)

Artikel ini telah dibaca 15 kali

Baca Lainnya

Peringati Hari Ibu, Sekda Sultra Ajak Semua Pihak Hargai Perjuangan Perempuan

23 Desember 2023 - 07:51

Kelola Sampah secara Terpadu, Antam Gagas Program Momahe

11 Desember 2023 - 17:31

sultrakita.com, Pengelolaan Sampah Antam

Serikat Pekerja PT Antam UBPN Kolaka Bantu Rakyat Palestina

8 Desember 2023 - 17:17

PT Vale Raih CSA Awards 2023 Kategori The Best Materials Sector on the Main Board

24 November 2023 - 14:15

CSA Award

Pusat Karir USN Kolaka Gelar Pelatihan Penulisan Artikel bagi Mahasiswa

18 November 2023 - 17:32

Pusat Karir USN Kolaka Gelar Pelatihan Penulisan Artikel bagi Mahasiswa

PT Vale Raih Peringkat Gold Laporan Keberlanjutan Terbaik di Asia Sustainability Reporting Rating 2023

7 November 2023 - 14:45

Wakil Presiden Direktur PT Vale Adriansyah Chaniago
Trending di Terbaru