Menu

Mode Gelap

Kota Kendari · 22 Mei 2023 11:30

BahAGYA Test Drive All New Agya Berkesempatan Menangkan 2 Unit Motor United E-Motor MX 1200


 Kalla Toyota kemudian menghadirkan program menarik bagi masyarakat yang ingin merasakan fitur terbaik All New Agya melalui Test Drive. Raih kesempatan memenangkan 2 unit motor United E-Motor MX 1200 hanya dengan melakukan test drive All New Agya. Caranya cukup mudah, kunjungi dealer dan event Kalla Toyota di seluruh dealer Kalla Toyota untuk melakukan test drive. Perbesar

Kalla Toyota kemudian menghadirkan program menarik bagi masyarakat yang ingin merasakan fitur terbaik All New Agya melalui Test Drive. Raih kesempatan memenangkan 2 unit motor United E-Motor MX 1200 hanya dengan melakukan test drive All New Agya. Caranya cukup mudah, kunjungi dealer dan event Kalla Toyota di seluruh dealer Kalla Toyota untuk melakukan test drive.

SULTRAKITA.COM, KENDARI – Sejak diluncurkan bulan Maret lalu, kehadiran All New Agya terus mencuri perhatian masyarakat. All New Agya menjadi wujud dari komitmen Toyota untuk mewujudkan Mobility fo All dan semangat menghadirkan ever-better cars bermodalkan platform baru, harga bersaing, peningkatan performa dan efisiensi engine, handling dan comfort yang lebih baik dari generasi sebelumnya.

Kalla Toyota kemudian menghadirkan program menarik bagi masyarakat yang ingin merasakan fitur terbaik All New Agya melalui Test Drive. Raih kesempatan memenangkan 2 unit motor United E-Motor MX 1200 hanya dengan melakukan test drive All New Agya. Caranya cukup mudah, kunjungi dealer dan event Kalla Toyota di seluruh dealer Kalla Toyota untuk melakukan test drive dan lakukan registrasi test drive melalui halaman bit.ly/testdrive-kallatoyota.

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa program ini merupakan bentuk apresiasi Kalla Toyota kepada seluruh pelanggan setianya. Terlebih bagi pelanggan yang tertarik merasakan langsung fitur Toyota All New Agya.

“Promo ini berlaku bagi seluruh masyarakat yang telah melakukan test drive All New Agya dan melakukan pembelian unit apapun periode Mei – Juni 2023 mendatang. Segera manfaatkan kesempatan spesial ini dan raih kesempatan menangkan motor United E-Motor MX 1200. Hanya di Kalla Toyota, Semua Lebih Mudah,” ungkapnya.

Baca juga :   Lurah Watulondo Apresiasi Pelatihan Gizi Bagi Remaja

Toyota Agya yang berasal segmen Compact Entry memberikan kontribusi 11% dari total market penjualan tahun 2022. All New Agya hadir dengan platform baru dengan mesin, transmisi, dan suspensi yang baru. Walaupun All-New Agya merupakan model entry level, namun mampu menghadirkan sensasi berkendara yang lebih responsif, stabil dan effortless. Khusus Agya GR Sport, kami juga melakukan special tuning dari sisi power steering, steering gear. Sehingga handling-nya menjadi lebih superior.

All-New Agya dan All-New Agya GR Sport memiliki perannya masing-masing untuk memenuhi kebutuhan mobilitas di segmen yang cukup berbeda. Pengembangan Agya difokuskan untuk memperkuat basic value sebuah model di segmen entry. Sementara khusus Agya GR Sport, Kalla Toyota memberikan value added berupa special tuning yang membuatnya lebih fun to drive untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang berjiwa sporty. Kedua hatchback ini menjanjikan total package yang lebih baik dan menawarkan perfect value for money untuk sebuah exciting city car. (Rls)

Artikel ini telah dibaca 137 kali

Baca Lainnya

Agya dan Calya DP Mulai 6 Jutaan Rupiah di Sultra, Saatnya Berlebaran dengan Toyota

3 April 2024 - 17:16

Sebaran Suara Jaelani Dari Petani Hingga Nelayan, Raih Suara Terbanyak DPR RI Dapil Sultra

22 Maret 2024 - 15:13

Jaelani Raih Suara Terbanyak Amankan Satu Kursi DPR RI Dapil Sultra; PKB Mulai Bangkit Dari Timur

10 Maret 2024 - 21:00

Suara Caleg PKB Sultra Tiba-tiba Turun Drastis di Aplikasi Sirekap KPU

19 Februari 2024 - 22:35

Tempuh Ratusan Kilometer, Toyota Kijang Innova Zenix Terbukti Irit dan Nyaman  

21 Desember 2023 - 20:01

Bazaar Tukar Tambah Kendari Bukukan 74 SPK Selama Dua Hari

25 Oktober 2023 - 19:26

Trending di Kota Kendari