Menu

Mode Gelap

Terbaru · 16 Mei 2018 06:06

Bupati Wakatobi Beri Santunan Warga


 Bupati Wakatobi Beri Santunan Warga Perbesar

SULTRAKITA.COM, WAKATOBI – Kepeduliah Bupati Wakatobi, H Arhawi terhadap warga kurang mampu cukup tinggi. Terbukti,, Bupati Wakatobi memberika santunan kepada masyarakat, sekaligus sebagai bentuk kedekatan dan menjalin silaturahim di desa-desa.

Pemberian santunan berupa uang tunai itu, diberikan H Arhawi kepada sejumlah masyarakat di Desa Liya Mawi, Senin (14/5) lalu. Selain di Liya Mawi, Bupati juga menyerahkan santunan di Desa Liya Onemelangka, Liya Bahari, dan Liya Togo.

“Sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci ramadan. Mungkin uang ini bisa membantu ibu-ibu ku semua, ” tutur H Arhawi usai penyerahan santunan kepada warga.

Lebih lanjut Bupati Wakatobi, Arhawi meminta agar Kepala Desa lebih berinovasi dengan cara membuat kegiatan di desa yang dapat mendekatkan pemerintah dan masyarakat.
Hal itu bertujuan agar masyarakat dapat menyalurkan aspirasinya untuk diselesaikan bersama. Misalnya, berkaitan dana desa dan alokasi dana desa.

“Lihat seperti di Liya Mawi, mereka buat acara kampung yang mampu membuat masyarakat gotong royong, apalagi dihadiri Bupati, di situ terlihat pemerintah dekat dengan masyarakat,” tambahnya.

Baca juga :   Deklarasi Pasangan HATI dihadiri Ribuan Pendukung

Sebelumnya, Bupati Wakatobi juga menyalurkan santunan kepada masyarakat di Pulau Kaledupa. Pemberian santunan itu, diberikan disela-sela peletekan batu pertama pembangunan Dermaga Ferry, di Kantor Desa Ollo Kecamatan Kaledupa. (Man)

Artikel ini telah dibaca 11 kali

Baca Lainnya

Tim Penilai PKK Koltim Lakukan Penilaian di Desa Lalosingi

14 Juni 2024 - 22:27

Pemkab Koltim Fokus Tingkatan Kinerja dan Reformasi Birokrasi

4 Juni 2024 - 20:21

PT Vale Serahkan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Banjir Bandang dan Longsor di Luwu

7 Mei 2024 - 12:17

Peringati Hari Ibu, Sekda Sultra Ajak Semua Pihak Hargai Perjuangan Perempuan

23 Desember 2023 - 07:51

Kelola Sampah secara Terpadu, Antam Gagas Program Momahe

11 Desember 2023 - 17:31

sultrakita.com, Pengelolaan Sampah Antam

Serikat Pekerja PT Antam UBPN Kolaka Bantu Rakyat Palestina

8 Desember 2023 - 17:17

Trending di Terbaru