Menu

Mode Gelap

Terbaru ยท 19 Jun 2019 12:18 WITA

DJPU Bandara Halu Oleo Bantu Korban Banjir diSultra


 perwakilan DJPU Kementerian Perhubungan Muhammad Yusuf bersama perwakilan UPBJ Bandara Haluoleo Kendari dipimpin Kasi Teknik dan Operasi Bandar Udara Haluoleo Ade Supriyatna. Perbesar

perwakilan DJPU Kementerian Perhubungan Muhammad Yusuf bersama perwakilan UPBJ Bandara Haluoleo Kendari dipimpin Kasi Teknik dan Operasi Bandar Udara Haluoleo Ade Supriyatna.

SULTRAKITA.COM, KONAWE – Direktorat Jenderal Perhubungan Udara (DJPU) kantor Bandara Haluoleo Kendari menyerahkan bantuan bagi korban bencana banjir di Konawe, Konawe Utara dan Konsel provinsi Sulawesi Tenggara.

Penyerahan bantuan peduli bencana ini dilakukan langsung oleh perwakilan DJPU Kementerian Perhubungan Muhammad Yusuf bersama perwakilan UPBJ Bandara Haluoleo Kendari dipimpin Kasi Teknik dan Operasi Bandar Udara Haluoleo Ade Supriyatna.

“Saat ini kami telah melakukan penyerahan bantuan kemarin diwilayah Konsel desa Laikandonga kecamatan Ranomeeto Barat dan hari ini kami terjun langsung juga diposko bppd konawe,” ujar Kasi Teknik dan Operasi Bandar Udara Haluoleo Ade Supriyatna.

Ia mengatakan, meski menempuh jarak yang lama saat menyerahkan bantuan langsung untuk bencana di Konawe onawe, akibat antrian yang cukup panjang namun pihaknya tetap semangat menyerahkan bantuan secara langsung.

“Kami berangkat dari Kendari pukul 15.00 karena antrian panjang di sepanjang genangan air. Kami baru tembus jam delapan tadi disini,” ujarnya semangat.

Terkait bantuan tersebut Supriyatna juga mengungkap selain memberikan bantuan di tiga wilayah terdampak banjir sekitar Rp120 juta mereka juga melakukan open donasi dibandara haluoleo Kendari.

“Untuk tiga wilayah terdampak banjir kami alokasikan dana sekitar Rp 120 juta,dan saat ini kami tetap menggalang open donasi dibandara karena kami berfikir untuk kebutuhan pasca banjir juga masih banyak warga yang membutuhkan sentuhan,” tandasnya. (Man)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

Asrun Lio Jabat Plh Sekda Sultra

6 April 2022 - 19:21 WITA

Jadwal Kapal Tertunda, Penumpang Cantika Lestari 8F Demo KSOP Kendari

10 Maret 2022 - 22:58 WITA

1.117 Napi Beragama Hindu dapat Remisi

3 Maret 2022 - 15:18 WITA

Pelatihan Pengambilan Sampel PCR Covid-19 Digelar Dinkes Kolaka

16 Februari 2022 - 15:07 WITA

Sekda Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas Lingkup Pemda Kolaka

2 Februari 2022 - 15:21 WITA

Muna Barat Jalin Kerjasama Pengembangan Inovasi Teknologi Pertanian

2 Juli 2021 - 07:11 WITA

Trending di Terbaru
error: Content is protected !!