Menu

Mode Gelap

Terbaru · 19 Mei 2020 21:14

DPC PKB Konawe Bagikan Sembako Bantuan Muhaimin Iskandar ke Warga


 DPC PKB Konawe Bagikan Sembako Bantuan Muhaimin Iskandar ke Warga Perbesar

SULTRAKITA.COM, KONAWE – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Konawe mulai mendistribusikan bantuan sembako dari Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar ke masyarakat.

Ratusan sembako ini dibagikan untuk masyarakat terdampak Covid-19 di sembilan kecamatan di Konawe, yakni Kecamatan Konawe, Anggaberi, Pondidaha, Unaaha, Abuki, Pandangguni, Anggaberi, Onembute dan Sampara.

Ketua DPC PKB Konawe Mustaring menyatakan, paket sembako berupa beras 10 kilogram, gula pasir 2 kilogram dan minyak goreng 2 liter itu diambil di Kantor DPW PKB Sultra beberapa waktu lalu.

Sesuai instruksi, logistik akan dibagikan ke warga, guru ngaji, honorer dan masyarakat korban pemutusan hubungan kerja (PHK).

“Logistik ini sangat membantu masyarakat di tengah pandemi corona dan jelang Idul Fitri 2020 ini. Masyarakat yang menerima bantuan ini sangat berterimakasih kepada pak Muhaimin Iskandar yang turut mendistribusikan empat kontainer logistik untuk Sultra,” jelas Mustaring.

Di Konawe sendiri, merupakan daerah zona merah penyebaran virus corona di Sultra. Sejauh ini, sudah ada 7 orang positif corona dan dua dinyatakan sembuh.

Baca juga :   Sambangi Kantor DPRD, FPI Sultra Ajukan Penyataan Sikap

Kemudian, sebanyak 34 warga Konawe masuk orang tanpa gejala (OTG), 11 orang dalam pemantauan (ODP) dan 2 pasien dalam pengawasan (PDP).

Sebelumnya, DPW PKB Sultra telah mendistribusikan seluruh logistik yang dimuat dalam empat kontainer ke 17 DPC PKB kabupaten atau kota.

Selain itu, logistik juga didistribusi oleh DPW PKB dan organ lainnya semisal Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU), Muslimat, Ansor dan Fatayat ke pesantren dan guru ngaji. (Man)

Artikel ini telah dibaca 23 kali

Baca Lainnya

Tim Penilai PKK Koltim Lakukan Penilaian di Desa Lalosingi

14 Juni 2024 - 22:27

Pemkab Koltim Fokus Tingkatan Kinerja dan Reformasi Birokrasi

4 Juni 2024 - 20:21

PT Vale Serahkan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Banjir Bandang dan Longsor di Luwu

7 Mei 2024 - 12:17

Peringati Hari Ibu, Sekda Sultra Ajak Semua Pihak Hargai Perjuangan Perempuan

23 Desember 2023 - 07:51

Kelola Sampah secara Terpadu, Antam Gagas Program Momahe

11 Desember 2023 - 17:31

sultrakita.com, Pengelolaan Sampah Antam

Serikat Pekerja PT Antam UBPN Kolaka Bantu Rakyat Palestina

8 Desember 2023 - 17:17

Trending di Terbaru