Menu

Mode Gelap

Terbaru ยท 11 Apr 2021 02:52 WITA

Gelar Rakor, Garda Bangsa Sultra Bakal Rekrut 1 Juta Milenial


 Gelar Rakor, Garda Bangsa Sultra Bakal Rekrut 1 Juta Milenial Perbesar

SULTRAKITA.COM, KENDARI – Dewan Koordinasi Wilayah (DKW) Gerakan Pemuda Kebangkitan Bangsa (Garda Bangsa) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Program.

Rakor yang dihadiri Korwil dan Pengurus Garda Bangsa Sultra ini, digelar di Wonua Monapa Kendari, Sabtu (10/04) itu, melahirkan berbagai program prioriatas, termasuk merekrut 1 Juta Milenial di 17 Kabupaten/Kota.

Sekretaris DKW Garda Bangsa Sustra Lery Iskandar Syamsu menjelaskan, sebagai Organisasi Sayap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Garda Bangsa tentunya memiliki Komitmen untuk menjalankan semua program Partai sampai tingkat Kabupaten/Kota.

Komitmen ini bakal diwujudkan dengan membangun Struktur Kepengurusan Garda Bangsa, dengan merekrut 1 Juta Milenial di Sultra.

“Insya Allah, dalam waktu dekat 1 Juta Milenial Garda Bangsa bakal dibentuk, termasuk pembentukan struktur di 17 Kabupaten/Kota,” kata Lery.

Ia menambahkan, di Bidang Ekonomi, Garda Bangsa Sultra berkomitmen mendorong Ekonomi Berbasis Kerakyatan, serta mengembangkan potensi Sumber Daya Alam sebagai bagian dari Indonesia Maju.

Program ini bakal diwujudkan dengan mendorong kerja sama dengan pengusaha dan seluruh unsur Muspida di 17 Kabupaten/Kota, dalam mengangkat prosesi serta penguatan kapasitas pelaku Usaha Kecil Menengah dan Usaha Kreatif.

Program lain, kata Lery Iskandar Syamsu, yakni menguatkan dan berkolaborasi bersama TNI POLRI dalam pertahanan NKRI, serta berkolaborasi bersama Akademisi dan unsur pendidikan dalam proses Beasiswa.

” Termasuk data base untuk pemenangan Pemilu dan Pilkada 2024, ” tutupnya. (Run)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

Asrun Lio Jabat Plh Sekda Sultra

6 April 2022 - 19:21 WITA

Jadwal Kapal Tertunda, Penumpang Cantika Lestari 8F Demo KSOP Kendari

10 Maret 2022 - 22:58 WITA

1.117 Napi Beragama Hindu dapat Remisi

3 Maret 2022 - 15:18 WITA

Pelatihan Pengambilan Sampel PCR Covid-19 Digelar Dinkes Kolaka

16 Februari 2022 - 15:07 WITA

Sekda Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas Lingkup Pemda Kolaka

2 Februari 2022 - 15:21 WITA

Muna Barat Jalin Kerjasama Pengembangan Inovasi Teknologi Pertanian

2 Juli 2021 - 07:11 WITA

Trending di Terbaru
error: Content is protected !!