Menu

Mode Gelap

Terbaru ยท 6 Sep 2020 05:01 WITA

Haliana Resmi Mendaftar Di KPU Wakatobi


 Haliana Resmi Mendaftar Di KPU Wakatobi Perbesar

SULTRAKITA.COM, WAKATOBI – Haliana bersama Ilmiati Daud resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Wakatobi, sebagai pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Wakatobi, 9 Desember 2020.

Pasangan dengan Akronim HATI (Haliana – Ilmiati) ini, mendaftarkan diri didampingi Pengurus Partai Demokrasi Indonesi (PDI) Perjuangan, Partai Nasional Demokrat (Nasdem), dan Partai Bulan Bintang (PBB), sebagai perwakilan Partai Pengusung.

Serta perwakilan Partai yang tidak memiliki kursi di DPR Wakatobi (Non Seat), yakni pengurus Partai Persatuan Pembagunan (PPP) dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Dalam keterangan Persnya usai mendaftar, Haliana mengajak seluruh pengurus partai dan simpatisan agar terus bekerja memenangkan pasangan HATI.

” Waktu tersisa 3 bulan tentu, kita harus bekerja keras untuk kita memastikan kemenangan HATI dan kemenangan masyarakat Wakatobi Pilkada Wakatobi tahun 2020,” kata Haliana, Minggu (06/09).

Ia tak lupa mengapresiasi seluruh pihak yang berkompoten baik Bawaslu dan KPU sebagai pengawas dan penyelenggara Pemilu, serta pihak ke aman, yang telah bekerja demi suksesnya Pilkada Wakatobi 9 Desember 2020.

” Terima kasih kepada pihak KPUD, Bawaslu yang telah melayani kami dengan baik, serta polres dan jajarannya kami ucapkan terima kasih karena telah melakukan pengawalan kepada kami, ” tutupnya.

Sementara itu, Ketua KPUD kabupaten Wakatobi, Abdul Rajab menjelaskan, setelah dilakukan penelitian dokumen persyaratan pencalonan, dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat.

Sedangkan Dokumen Persyaratan Calon dinyatakan lengkap keabsahannya dan menunggu hasil Verifikasi dari KPU.

” Berdasarkan penelitian sebagaimana disebutkan, pendaftaran pasangan calon dinyatakan diterima, ” singkatnya. (UH)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

Baca Lainnya

Asrun Lio Jabat Plh Sekda Sultra

6 April 2022 - 19:21 WITA

Jadwal Kapal Tertunda, Penumpang Cantika Lestari 8F Demo KSOP Kendari

10 Maret 2022 - 22:58 WITA

1.117 Napi Beragama Hindu dapat Remisi

3 Maret 2022 - 15:18 WITA

Pelatihan Pengambilan Sampel PCR Covid-19 Digelar Dinkes Kolaka

16 Februari 2022 - 15:07 WITA

Sekda Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas Lingkup Pemda Kolaka

2 Februari 2022 - 15:21 WITA

Muna Barat Jalin Kerjasama Pengembangan Inovasi Teknologi Pertanian

2 Juli 2021 - 07:11 WITA

Trending di Terbaru
error: Content is protected !!