Menu

Mode Gelap

Terbaru · 19 Jun 2017 11:06

Iskandar Pimpin Sementara Bumi Patampanua


 Iskandar Pimpin Sementara Bumi Patampanua Perbesar

SULTRAKITA.COM – LASUSUA

Akhir pekan lalu adalah hari terakhir masa jabatan Rusda Mahmud selaku Bupati dua periode di Bumi Patampanua. Rencananya bupati terpilih pasangan Nur Rahman Umar-H. Abbas, baru akan dilantik pada Juli mendatang. Selama kurang lebih satu bulan jabatan sebagai orang nomor satu di Kolaka Utara, akan diisi oleh Sekda Kolaka Utara Drs. Iskandar, MM sebagai pelaksana harian (Plh).

Seperti yang diungkapkan Rusda Mahmud, saat Menggelar acara silaturahim dengan masyarakat kecamatan Ranteangin akhir pekan lalu, bahwa tambuk kepemimpinan sementara akan dilanjutkan oleh Sekda, namun pasca pelantikan Bupati definitif Juli mendatang, jabatan Sekda akan kembali dijabat Iskandar.

“Tanggal 18 (Juni, red) ini saya menjabat bupati sampai pukul 00.00 Wita, setelah itu pak Sekda akan menjadi pelaksana, nanti setelah pelantikan bupati 25 Juli nanti pak Sekda akan kembali menjadi Sekda,” ujarnya.
Lebih lanjut dia menuturkan, habisnya masa jabatanya sebagai Bupati Kolaka Utara bukanlah perpisahan dengan masyarakat Kolaka Utara, pasalnya dirinya akan tetap kembali ke Kolaka Utara namun dalam konteks yang berbeda dengan skala kepemimpinan yang lebih besar.

Baca juga :   Febri Hidayat Bisa Menang di Pilbup Wakatobi

“Ini bukanlah perpisahan, kita akan kembali bertemu di Kolaka Utara namun dengan skala yang besar, yaitu saya sebagai Gubernur Sulawesi Tenggara,” katanya.

Tak luput Rusda meminta maaf jika ada kesalahan selama 10 tahun memimpin Kolaka Utara. “Kalau saya memiliki kesalahan selama saya memimpin Kolaka Utara, bersama keluarga saya memohon maaf,” tandasnya. (lea)

Artikel ini telah dibaca 105 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Tim Penilai PKK Koltim Lakukan Penilaian di Desa Lalosingi

14 Juni 2024 - 22:27

Pemkab Koltim Fokus Tingkatan Kinerja dan Reformasi Birokrasi

4 Juni 2024 - 20:21

PT Vale Serahkan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Banjir Bandang dan Longsor di Luwu

7 Mei 2024 - 12:17

Peringati Hari Ibu, Sekda Sultra Ajak Semua Pihak Hargai Perjuangan Perempuan

23 Desember 2023 - 07:51

Kelola Sampah secara Terpadu, Antam Gagas Program Momahe

11 Desember 2023 - 17:31

sultrakita.com, Pengelolaan Sampah Antam

Serikat Pekerja PT Antam UBPN Kolaka Bantu Rakyat Palestina

8 Desember 2023 - 17:17

Trending di Terbaru