Menu

Mode Gelap

Berita Utama · 17 Mar 2022 16:12 WITA

Menuju Kendari Sukses, Inspektorat dan Lurah Mantapkan Sosialisasi Saber Pungli dan Layanan Elektronik


 Menuju Kendari Sukses, Inspektorat dan Lurah Mantapkan Sosialisasi Saber Pungli dan Layanan Elektronik Perbesar

SULTRAKITA.COM, KENDARI – Dalam rangka persiapan sosialisasi Sapu bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) dan pengenalan Aplikasi New Laika dengan melibatkan lurah, RW dan RT Kota Kendari, Inspektorat Kota Kendari melalui Irban Investigasi bersama para lurah menggelar rapat di Aula Integritas Inspektorat, Kamis (17/03/2022).

Mewakili Inspektur, Sekretaris Inspektorat Kota Kendari Hj.Eni Misni Arwati mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan yang berlangsung.

“Satuan tugas sapu bersih pungutan liar atau (Satgas Saber pungli) sudah diatur dalam Peraturan Presiden (Perpres) No. 87 tahun 2016,” ungkapnya seperti yang dilansir kendari.go.id

Untuk itu ia berharap melalui kegiatan ini kesadaran tidak akan melakukan korupsi dapat berjalan sebagaimana mestinya dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat Kota Kendari juga bisa dapat terealisasi dengan baik.

Ditempat yang sama Irban investigasi (Irves) Mulyadi mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka persiapan sosialisasi Sapu bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) dan pengenalan Aplikasi New Laika dengan melibatkan lurah, RW dan RT Kota Kendari.

“Dalam sosialisasi yang akan kita laksanakan tersebut turut didampingi Polres Kota Kendari, Dinas Kominfo Kota Kendari, 7 lurah yang kemudian akan diteruskan kepada RW dan RT Di wilayah Masing-masing,” ujarnya.

Lebih lanjut Irban Investigasi Inspektorat Kota Kendari Mulyadi berharap, kegiatan tersebut dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan Menuju Kendari Sukses.

Diketahui, kegiatan tersebut dihadiri, Dinas Kominfo Kota Kendari, Kelurahan Wua-wua, Kelurahan Korumba, Kelurahan Andounohu, Kelurahan Mandonga, Kelurahan Puuwatu, Kelurahan Bende, Kelurahan Puuwatu, Editor dan Staf Inspektorat. (Ikl)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

Baca Lainnya

Komitmen PT Vale Jalankan CSR Diapresiasi Bupati Morowali

20 Mei 2022 - 21:54 WITA

Hadir di Career Expo, Stand PT Vale Diminati Pencari Kerja

20 Mei 2022 - 00:06 WITA

Rapat Forum MSG EITI Indonesia di Yogyakarta, Sultra Usulkan Dua Isu Penting

19 Mei 2022 - 14:05 WITA

Calon Sekda Pemkot Kendari Tunggu Rekomendasi KASN

18 Mei 2022 - 17:45 WITA

Pj Sekda Pemprov Sultra, Drs Asrun Lio MHum PhD

866 Peserta Ikut UTBK SBMPTN USN

18 Mei 2022 - 11:43 WITA

BPS Mulai Lakukan SP2020 Lanjutan

17 Mei 2022 - 14:56 WITA

Trending di Berita Utama
error: Content is protected !!