Menu

Mode Gelap

Kolaka Utara · 23 Apr 2022 17:48 WITA

Peduli Sesama, Polsek Pakue dan Korcam Apuk Bagi Takjil Gratis


 Peduli Sesama, Polsek Pakue dan Korcam Apuk Bagi Takjil Gratis Perbesar

SULTRAKITA.COM, LASUSUA – Jajaran Polsek Pakue bersama Koordinator Kecamatan (Korcam) Asosiasi Pengusaha Kuliner (Apuk) Pakue Tengah membagikan takjil gratis kepada masyarakat.

Kegiatan berbagi takjil jelang berbuka puasa dilaksanakan di jalan poros trans Sulawesi Desa Latali Sabtu (23/4/2022).

Kapolsek Pakue Iptu Ridwan mengatakan, bagi-bagi takjil ini sebagai wujud kepedulian kepada pengguna jalan yang menjalan ibadah puasa di bulan suci ramadan, agar tidak terlambat untuk berbuka, mengingat berbagai macam pengguna jalan dengan tujuan masing-masing.

“Pembagian takjil yang berupa Nasi Kotak, Es buah, Bubur Kacang Ijo dan kue yang sudah di kemas di plastik, di berikan langsung kepada pengendara ataupun masyarakat yang melintas di jalan tersebut,” ujarnya.

Ia menambahkan, pembagian takjil gratis tersebut merupakan kerja sama dan inisiatif owner Rumah makan tiga Putri sebagai korcam Apuk beserta ibu-ibu Bhayangkari Polsek Pakue, dimana  kegiatan sosial tersebut untuk mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat.

Ia menambahkan, pembagian takjil buka puasa dalam rangka berbagi rezeki di bulan suci ramadhan, kegiatan ini kerjasama dengan Korcam Apuk Wiwin Kusno.

Sementara itu, Ketua Apuk Kolut Yunus Bongkar mengapresiasi kepada jajaran Polsek Pakue beserta ibu-ibu Bhayangkari, serta Korcam Pakue Tengah, sebab kegiatan tersebut tentunya sangat membantu dan mempererat silahturahmi dengan masyarakat dan mendapat keberkahan di bulan suci ramadan.

“Alhamdulillah kegiatan yang di laksanakan jajaran Polsek Pakue berjalan lancar, kita berharap pengurus apuk di kecamatan lain bisa melakukan hal serupa sebab berbagi meski sedikit itu bernilai ibadah,” Tandasnya.

Untuk itu, ia berharap Korcam di wilayah lain juga bisa melaksanakan kegiatan serupa dan bisa terjadwal sekali atau dua kali seminggu. (Rs)

Artikel ini telah dibaca 19 kali

Baca Lainnya

Meriahkan Hut Sultra, Pemda Kolaka Utara Siap Tampilkan Ekonomi Kreatif

11 Mei 2022 - 11:39 WITA

Satreskrim Polres Kolut Amankan Dua Pelaku Pencurian HP dan Tabung Gas

20 April 2022 - 13:09 WITA

Peduli Sesama, Polres Kolut dan Apuk Bagikan Takjil Gratis

16 April 2022 - 09:19 WITA

Bawaslu Kolut Gelar Rakor Penanganan Pelanggaran Pemilu

31 Maret 2022 - 23:32 WITA

Asesmen TACB, 4 Orang Utusan Kabupaten Kolaka Utara Dinyatakan Lulus

6 Mei 2021 - 21:43 WITA

Kolaka Utara Raih Tiga Kali WTP

5 Juni 2017 - 20:44 WITA

Trending di Kolaka Utara
error: Content is protected !!