Menu

Mode Gelap

Terbaru ยท 11 Jul 2019 12:39 WITA

Rayakan HUT ke 6, Maxcell Depo Tehnik dan Bangunan Helat Berbagai Kegiatan


 Rayakan HUT ke 6, Maxcell Depo Tehnik dan Bangunan Helat Berbagai Kegiatan Perbesar

SULTRAKITA.COM, KENDARI – CV.CIPTA ANEKA SARANA atau yang lebih dikenal MAXCELL DEPO TEHNIK DAN BANGUNAN kembali merayakan hari jadinya yang ke 6, Sabtu, (13/07/2019). Di usia perusahaan 6 tahun merupakan perjalanan yang panjang dan patut medapatkan apresiasi. Pasalnya, beberapa badai krisis yang menerpa perusahaan mampu mengatasinya.

Dalam perayaan HUT ke 6, MAXCELL DEPO TEHNIK dan BANGUNAN menghelat berbagai kegiatan.

GM MAXCELL DEPO TEHNIK dan BANGUNAN Randy Natanaell mengatakan, rangkaian kegiatan dalam HUT MAXCELL ke 6 yakni senam jantung sehat, zumba, lulo, donor darah dan bakti sosial.

Ia menjelaskan, untuk di hari pertama diawali dengan senam jantung sehat, zumba dan lulo.

“Setelah senam jantung kita lanjutkan ke zumba yang lebih semangat kemudian diakhiri dengan lulo bersama dimana tarian khas suku Tolaki ini sudah menjadi suatu adat kebiasaan dari masyarakat kota kendari,” ujarnya.

Untuk di hari ke dua, dilanjutkan dengan kegiatan donor darah. Acara ini terbuka untuk umum, sehingga masyarakat bisa berpartisipasi.

“Kamis (11/7/19) kegiatan Aniversary MAXCELL DEPO TEHNIK DAN BANGUNAN akan dilanjutkan dengan acara donor darah yang akan dimulai tepat pukul 09.00 pagi, Acara ini terbuka untuk umum jadi siapapun yang mau dan tergerak hatinya untuk ikut berpartisipasi,” terangnya.

Sedangkan di hari ke tiga, pihaknya mengadakan bakti sosial di MTQ. Dimana seluruh karyawan akan berjalan kaki untuk membersihkan sampah yang ada di sekitar MTQ.

“Seluruh karyawan dan Staff MAXCELL DEPO TEHNIK DAN BANGUNAN akan melalukakn aksi berjalan kaki dari area parkir sampe ke area MTQ. Sesampainya disana mereka akan membersihkan area tersebut dari sampah sampah,” jelasnya.

Sedangkan diacara puncak Sabtu (13/07/2019) rangkaian kegiatan di awali dengan undian berhadiah untuk periode pertama lalu puncaknya nanti pada pukul 04.00-20.00 acara maxcell gottallent, penghargaan terhadap custemer.

“Acara ini merupakan wujud terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena rahmatnya selalu menyertai langkah demi langkah perusahaan hingga mencapai usia 6 tahun. Selain itu perusahaan yang menanjak naik juga memerlukan langkah besar dalam mencapai tujuannya,” paparnya.

Ia berharap, di usia ke 6 ini seluruh karyawan mampu meningkatkan kinerja agar perusahaan bisa lebih baik dari sebelumnya.

“Kami juga berharap MAXCELL semakin berjaya semakin besar dan masyarakat semakin mengenal MAXCELL yang saat ini dan semakin yakin untuk berbelanja di MAXCELL DEPO TEHNIK DAN BANGUNAN,” tandasnya. (Hani)

Artikel ini telah dibaca 59 kali

Baca Lainnya

Asrun Lio Jabat Plh Sekda Sultra

6 April 2022 - 19:21 WITA

Jadwal Kapal Tertunda, Penumpang Cantika Lestari 8F Demo KSOP Kendari

10 Maret 2022 - 22:58 WITA

1.117 Napi Beragama Hindu dapat Remisi

3 Maret 2022 - 15:18 WITA

Pelatihan Pengambilan Sampel PCR Covid-19 Digelar Dinkes Kolaka

16 Februari 2022 - 15:07 WITA

Sekda Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas Lingkup Pemda Kolaka

2 Februari 2022 - 15:21 WITA

Muna Barat Jalin Kerjasama Pengembangan Inovasi Teknologi Pertanian

2 Juli 2021 - 07:11 WITA

Trending di Terbaru
error: Content is protected !!