Menu

Mode Gelap

Berita Utama · 19 Nov 2023 15:03

Road Show Tour Kepulauan, ARM Ajak Pengusaha Berantas Mafia Kendaraan


 Road Show Tour Kepulauan, ARM Ajak Pengusaha Berantas Mafia Kendaraan Perbesar

SULTRAKITA.COM, BAUBAU – Asosiasi Pengusaha Rental Mobil (ARM) Sulawesi Tenggara menggelar Roadshow Tour Kepulauan Buton khsususnya di kota Baubau. Road Show ini menunjukkan eksistensinya. Selain itu tour ini juga untuk menunjukkan kekompakakkan para pengusaha mobil agar mafia rental tidak mengganggu.

Sekretaris Umum ARM Rahmad Hadiatullah mengatakan, roadshow ini salah satu upaya untuk mempererat tali silaturahmi, serta membuktikan kepada masyarakat bahwa organisasi para pengusaha rental mobil Sultra terus merapatkan barisan Dengan Semboyan ARM Sultra Yang SOLID-BERANI-JAYA.

Ia mengungkapkan, target kedepannya Roadshow akan dilakukan di wilayah daratan. Tujuannya ini adalah mengenalkan bahwa para pengusaha rental mobil di Sultra harus dan wajib bergabung Dalam Asosiasi Rental Mobil Sultra Demi Keamanan dan Solidaritas Kedepannya.

“Ini salah satu organisasi daerah di Wilayah Sultra, bahkan nasional ada Buser RentCar Nasional, RentCar Indonesia serta ASPERDA dan Saya tergabung dalam 3 organisasi para pengusaha Rental Mobil seluruh Indonesia tersebut,” ujar Rahmad yang juga ASN di Pemprov ini.

Ia mengungkapkan, organisasi ini mendapatkan dukungan sekitar 50 Anggota ARM Sultra. Untuk itu ia berharap Pemerintah Provinsi serta Kabupaten dan Kota selalu mendukung berbagai macam kegiatan.

Baca juga :   Pj Gubernur Siap Bawa Perubahan Baru Pada Sistem Pelayanan Publik Pemprov Sultra

Menurutnya bukan sesuatu hal yang nustahil kedepannya ARM Sultra dibawah hahkoda Ketum ARM Zulfiqhi dan dirinya selaku SeKUM ARM akan terus bergerak maju mendorong pengusaha bisnis lokal Sultra untuk terus berinovasi dan berkembag bersama Para anggota ARM Sultra terus bersinergi untuk tetap memajukan organisasi Ini.

“Jadi sekali lagi saya sampaikan dengan tegas, untuk para Mafia Gadai dan Para Mafia Kriminal Rental Mobil Sultra Anda Berani Kami Tindak! Anda Bermain Kami Ajarkan Bagaimana Cara Bermain Sesungguhnya,” tegasnya.

Rahmad menjelaskan, hajar dan sikat para mafia serta kriminal gadai rental merupakan motto dari organisasi Buser Rent Car Nasional.

” Saya sebagai koodinator BRN Wilayah Kota Kendari. Dapat saya pastikan ketika para mafia tersebut masuk wilayah Kota Kendari. Dimanapun dan Kapanpun team BUSER ARM Sultra dan Buser BRN Sultra akan kejar dan proses sesuai hukum yang berlaku,” tegasnya.

Untuk itu, Rahmad menghimbau agar pengusaha rental mobil yang ada di Sultra bergabung menjadi anggota ARM Sultra dan Buser RentCar Nasional.

Baca juga :   Jaga Netralitas, Inilah 10 Bentuk Pelanggaran Yang Harus Dihindari ASN

“Hal ini agar bisa mengamankan unit kendaraan serta menyatukan visi dan misi usaha kita,” paparnya.

Sekretaris Umum MMA Sultra ini menambahkan, kegiatan Roadshow ARM Sultra Tour Kepulauan diikuti sekitar 30 anggota. Dari Kota Kendari menuju ke kepulauan dengan target dan niat ikhlas memperluas jaringan dan memberantas para mafia mobil yang ada di Sultra.

“Jadi kami hadir sebagai wadah silahturahmi untuk membantu rekan pengusaha. Siapapun jangan pernah takut terkaid oknum yang terlibat di dalam segala Kasus Kriminal Rental Mobil. Saya beserta anggota ARM Sultra dan BRN Sultra tidak akan tinggal diam. Tetap kami bantu serta kawal sampai meja hijau bahkan sampai Jeruji Besi,” tandasnya.

Ia menegaskan, bagi para mafia kriminal Rental Mobil yang ada di Sultra, jika berani menggadaikan, mencuri dan berniat jahat terhadap usaha yang dijalankan pihaknya tidak akan tinggal diam.

“Kami kejar, kami eksekusi bahkan kami proses sampai ke pengadilan agar memberikan efek jera kepada siapapun! dan kapanpun, serta dimanapun. Oknum yang bermain didalamnyapun akan kami tindak tegas. Sesuai dengan prinsip saya sebagai koordinator wilayah Buser RentCar Nasional. Kota Kendari. ( Organisasi Para Pengusaha Rental Mobil Indonesia),” tandasnya. (Pry)

Artikel ini telah dibaca 65 kali

Baca Lainnya

1022 Siswi di Bone Pentaskan Tari Paduppa Ikon Sulsel Menari

12 Juni 2024 - 12:21

PT Vale Teguhkan Komitmen Keberlanjutan di Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2024

11 Juni 2024 - 17:33

PT Vale Gelar RUPS Tahunan

10 Juni 2024 - 19:10

Bulog Distribusi 20 Ton Beras di GPM Bone

10 Juni 2024 - 17:19

Pekan Kebudayaan Daerah 2024, Dibuka Kadis Kominfo Bone

9 Juni 2024 - 23:59

Raih PROPER Biru Sejak 1995, Bukti Komitmen Antam dalam Pelestarian Keanekaragaman Hayati dan Lingkungan

7 Juni 2024 - 15:10

Trending di Berita Utama