Menu

Mode Gelap

Terbaru · 19 Mei 2020 10:38

Sejumlah Pesantren Terima Bantuan Sembako dari Muhaimin Iskandar


 Sejumlah Pesantren Terima Bantuan Sembako dari Muhaimin Iskandar Perbesar

SULTRAKITA.COM, BAU-BAU – Sejumlah Pesantren dan Warga kurang mampu di Kota Baubau mendapatkan Bantuan Paket Sembako dari Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

Ratusan Paket Sembako berisikan 10 kilogram beras, 2 kilogram gula pasir dan 2 liter minyak goreng, disalurkan pengurus DPC PKB Kota Baubau, Senin (18/05), selain membagikan logistik, pihaknya juga mendistribusikan masker ke warga.

Ketua DPC PKB Kota Baubau Feto Daud  menyatakan, bantuan sembako ini, adalah wujud sentuhan kemanusiaan dan kepedulian sosial utamanya kepada masyarakat yang terdampak covid-19 di Kota Baubau.

” Saya sangat terkesan dengan slogan Peduli Covid-19 DPW PKB Provinsi Sulawesi Tenggara Yakni Lawan Virusnya, Peluk Kemanusiaannya dengan harapan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sebagai masyarakat yang baik kita seyogyanya mengikuti protokol kesehatan dengan pola hidup bersih dan sehat (PHBS),” kata Feto Daud.

Ia juga menyerukan agar masyarakat selalu rutin mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, mengenakan masker dan hindari kerumunan.

Untuk diketahui,  Ratusan Paket Sembako dari Muhaimin Iskandar di Kota Baubau diberikan kesejumlah pengurus pesantren, yakni Pengurus Pondok Pesantren Modern Putra Al Amanah, Pondok Pesantren Moderen Al Amanah Putri, Pengurus Masjid  Al Amin waliabuku, Masjid Markazul Ummah Liabuku, Pengurus dan pembina Taman Pendidikan Quran (TPQ) Al Ikhlas Waliabuku, serta Kyai Kampung dan masyarakat terdampak Covid-19. (Man)

Baca juga :   Dorong Industri kreatif, Pemkab Wakatobi Launching Kampung Tenun Desa Liya Togo
Artikel ini telah dibaca 97 kali

Baca Lainnya

Tim Penilai PKK Koltim Lakukan Penilaian di Desa Lalosingi

14 Juni 2024 - 22:27

Pemkab Koltim Fokus Tingkatan Kinerja dan Reformasi Birokrasi

4 Juni 2024 - 20:21

PT Vale Serahkan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Banjir Bandang dan Longsor di Luwu

7 Mei 2024 - 12:17

Peringati Hari Ibu, Sekda Sultra Ajak Semua Pihak Hargai Perjuangan Perempuan

23 Desember 2023 - 07:51

Kelola Sampah secara Terpadu, Antam Gagas Program Momahe

11 Desember 2023 - 17:31

sultrakita.com, Pengelolaan Sampah Antam

Serikat Pekerja PT Antam UBPN Kolaka Bantu Rakyat Palestina

8 Desember 2023 - 17:17

Trending di Terbaru