Menu

Mode Gelap

Terbaru · 8 Des 2023 17:17

Serikat Pekerja PT Antam UBPN Kolaka Bantu Rakyat Palestina


 Serikat Pekerja PT Antam UBPN Kolaka Bantu Rakyat Palestina Perbesar

SULTRAKITA.COM, Kolaka – Sebagai bentuk kepedulian terhadap nasib rakyat Palestina, Serikat Pekerja PT Antam UBPN Kolaka dan jamaah masjid kompleks Antam menyerahkan bantuan kemanusiaan sebesar Rp119.407.500 melalui Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Kolaka. Penyerahan bantuan berlangsung di kantor Baznas Kolaka, Jumat (8/11/2023).

“Bantuan kemanusiaan yang diserahkan ini kami peruntukkan bagi masyarakat di Palestina yang saat ini sedang membutuhkan uluran tangan. Ini bentuk kepedulian kami terhadap warga Palestina,” kata External Relation Manager PT Antam Tbk UBPN Kolaka, Bambang Tri usai menyerahkan bantuan mewakili serikat pekerja dan jamaah masjid kompleks Antam.

Menurutnya, bantuan kemanusiaan yang diserahkan tersebut berasal dari jamaah masjid kompleks Antam dan dua serikat pekerja, masih ada satu lagi serikat pekerja yang akan menyerahkan langsung bantuan ke Baznas Kolaka.

Dipilihnya Baznas sebagai penyalur bantuan tersebut karena Baznas Kolaka memiliki link ke Baznas Pusat dan bekerja sama dengan pemerintah RI dalam pelaksanaan penyaluran bantuan. Sehingga bantuan yang diberikan akan tepat sasaran.

Baca juga :   Optimalisasikan Pendisiplinan Protokol Kesehatan, Kodam XIV/HSN Helat Webinar

Sementara itu, Kepala Baznas Kabupaten Kolaka, H. Syamsul mengapresiasi kepedulian dari serikat pekerja PT Antam dan jamaah masjid kompleks Antam yang telah menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk warga Palestina.

“Alhamdulillah, kami mengucapkan terima kasih kepada serikat pekerja PT Antam dan Jamaah masjid kompleks Antam yang telah mempercayakan penyaluran bantuan kemanusiaannya melalui Baznas Kabupaten Kolaka, Insya Allah bantuan ini akan kami teruskan ke Baznas RI. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi korban kemanusiaan di Palestina,” katanya.

Dia mengatakan, Baznas menyerukan gerakan kepedulian ini secara aman, jauh dari penyelewengan dan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

“Kami dari Baznas berupaya mengkoordinir agar donasi masyarakat untuk Palestina ini benar-benar aman. Dalam pengelolaanya Baznas juga memegang prinsip 3A (Aman Syar’i, Aman Regulasi, Aman NKRI),” pungkasnya. (bak)

Artikel ini telah dibaca 42 kali

Baca Lainnya

Peringati Hari Ibu, Sekda Sultra Ajak Semua Pihak Hargai Perjuangan Perempuan

23 Desember 2023 - 07:51

Kelola Sampah secara Terpadu, Antam Gagas Program Momahe

11 Desember 2023 - 17:31

sultrakita.com, Pengelolaan Sampah Antam

PT Vale Raih CSA Awards 2023 Kategori The Best Materials Sector on the Main Board

24 November 2023 - 14:15

CSA Award

Pusat Karir USN Kolaka Gelar Pelatihan Penulisan Artikel bagi Mahasiswa

18 November 2023 - 17:32

Pusat Karir USN Kolaka Gelar Pelatihan Penulisan Artikel bagi Mahasiswa

PT Vale Raih Peringkat Gold Laporan Keberlanjutan Terbaik di Asia Sustainability Reporting Rating 2023

7 November 2023 - 14:45

Wakil Presiden Direktur PT Vale Adriansyah Chaniago

Bupati Lutim Apresiasi PT Vale Bangun Dermaga Dukung Sektor Perikanan

3 November 2023 - 10:14

SULTRAKITA.COM, Bupati Luwu Timur Budiman menggunting pita didampingi Senior Manager SDP PT Vale Ardian Indra Putra, menandai diresmikannya pemanfaatan Dermaga Harapan, Di Desa Harapan, Kecamatan Malili
Trending di Terbaru