Menu

Mode Gelap

Terbaru · 18 Feb 2018 07:13

Yuddy Kembali Bergabung, Golkar Semakin Solid


 Yuddy Kembali Bergabung, Golkar Semakin Solid Perbesar

SULTRAKITA.COM, BAUBAU-Kerinduan Yuddy Chrisnandi kepada Partai Golkar semakin tak terbendung. Untuk mengobati rasa rindunya, ia memutuskan hijrah kembali ke partai yang dinahkodai Ketua umum Golkar, Airlangga Hartarto tersebut. Yuddy yang kini Dubes RI untuk Ukraina mengaku telah lama nonaktif dari Partai Hanura.

Bergabungnya Yuddy tidak lepas dari persamaan persepsi, visi, dan misi dengan Airlangga dalam membangun Partai Golkar. Hubungan antara Ketum Golkar Airlangga Hartarto dengan Yuddy Chrisnandi dapat dilihat dari persamaan visi dan misinya untuk membangun Partai Pohon Beringin. “Di bawah Pak Airlangga, Golkar akan jadi partai besar dan pemenang pemilu, karena dia konsisten, integritas menjalankan amanat bagi kepentingan orang banyak dan konsisten membawa Golkar dengan doktrin karya kekaryaannya,” ucap Yuddy.

Yuddy berharap tidak ada lagi pihak-pihak internal yang mengganggu keutuhan Partai Golkar. “Kita harus memberikan kesempatan kepada Pak Airlangga untuk memimpin Golkar demi Kejayaan Golkar di Pilkada 2018, Pemilu dan Pilpres 2019,” ujar Yuddy.

Sementara itu, Iswadi selaku Ketum Solidaritas Pemersatu Bangsa Indonesia (SPBI) memang melihat kecocokan antara keduanya. “Saya melihat Pak Yuddy sangat cocok dengan Pak Airlangga, salah satu indikatornya adalah persepsi dari keduanya tentang pentingnya branding poduk untuk memenangkan persaingan. Bagaimana mereka ingin meningkatkan branding produk Partai Golkar ini hal yang penting. Rasa-rasanya satu hal itu cukup dijadikan landasan dalam memajukan partai Golkar” ujar Iswadi di Jakarta (17/02/2018).

Baca juga :   PASUTRI DI WAKATOBI TEGA JUAL ANAK KANDUNG DEMI BAYAR HUTANG

” Membangun idealisme golkar tetap hidup dan branding produk adalah sebuah keniscayaan dalam sebuah persaingan politik,” ujarnya

Hal ini turut diamati oleh Sekjen SPBI Sarmadan bahwa kecemerlangan ide, inovasi, dan kreatifitas Prof. Yuddy akan menjadi kekuatan besar bagi Partai Golkar di Pemilu dan Pilpres 2019. “Saya yakin bergabungnya kembali Prof. Yuddy ke Partai Golkar akan meningkatkan prestasi partai ini di Pemilu dan Pilpres 2019,” tegasnya.(hs)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

Baca Lainnya

Peringati Hari Ibu, Sekda Sultra Ajak Semua Pihak Hargai Perjuangan Perempuan

23 Desember 2023 - 07:51

Kelola Sampah secara Terpadu, Antam Gagas Program Momahe

11 Desember 2023 - 17:31

sultrakita.com, Pengelolaan Sampah Antam

Serikat Pekerja PT Antam UBPN Kolaka Bantu Rakyat Palestina

8 Desember 2023 - 17:17

PT Vale Raih CSA Awards 2023 Kategori The Best Materials Sector on the Main Board

24 November 2023 - 14:15

CSA Award

Pusat Karir USN Kolaka Gelar Pelatihan Penulisan Artikel bagi Mahasiswa

18 November 2023 - 17:32

Pusat Karir USN Kolaka Gelar Pelatihan Penulisan Artikel bagi Mahasiswa

PT Vale Raih Peringkat Gold Laporan Keberlanjutan Terbaik di Asia Sustainability Reporting Rating 2023

7 November 2023 - 14:45

Wakil Presiden Direktur PT Vale Adriansyah Chaniago
Trending di Terbaru