Menu

Mode Gelap

Kota Kendari · 26 Sep 2022 15:44

Beli Toyota, Pelanggan Dapat Paket Gratis Servis Hingga Tiga Tahun


 Caption Foto :  Teknisi Kalla Toyota sedang menangani kendaraan pelanggan di bengkel Kalla Toyota Serui beberapa waktu lalu. Di bulan September ini, pelanggan yang melakukan pembelian Toyota baru akan mendapatkan gratis paket servis hingga tiga tahun atau hingga 60.000 km, dan jika pelanggan melakukan servis rutin tepat waktu setiap enam bulan, pelanggan akan mendapatkan tambahan masa garansi selama satu tahun atau 20.000 km.  Program ini berlaku di Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra. Perbesar

Caption Foto : Teknisi Kalla Toyota sedang menangani kendaraan pelanggan di bengkel Kalla Toyota Serui beberapa waktu lalu. Di bulan September ini, pelanggan yang melakukan pembelian Toyota baru akan mendapatkan gratis paket servis hingga tiga tahun atau hingga 60.000 km, dan jika pelanggan melakukan servis rutin tepat waktu setiap enam bulan, pelanggan akan mendapatkan tambahan masa garansi selama satu tahun atau 20.000 km. Program ini berlaku di Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra.

SULTRAKITA.COM, KENDARI – Kalla Toyota tak hanya menghadirkan program penjualan, namun juga menghadirkan program purna jual yang menciptakan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan. Servis berkala yang rutin diperlukan untuk menjaga performa kendaraan dalam kondisi prima saat digunakan. Manfaat melakukan servis berkala dapat mendiagnosis dan memperbaiki bagian yang rusak sebelum berdampak signifikan. Hal ini bisa meminimalisir pengeluaran jika dibandingkan dengan pengabaian terhadap bagian yang rusak terlalu lama.

Baca juga :   Jembatan Teluk Kendari Jadi Ikon Baru Kebanggaan Warga

Di bulan September ini, pelanggan yang melakukan pembelian Toyota baru akan mendapatkan gratis paket servis hingga tiga tahun atau hingga 60.000 km, dan jika pelanggan melakukan servis rutin tepat waktu setiap enam bulan, pelanggan akan mendapatkan tambahan masa garansi selama satu tahun atau 20.000 km.  Program ini berlaku di Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra.

Syamsul Bahri T selaku After sales Operation Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa Kalla Toyota menghadirkan dua program purna jual, diantaranya Paket Spekta (Servis September Ekstra) dengan diskon hingga 10% dan Paket Spekta Body and Paint. Program ini bisa didapatkan di semua bengkel resmi Kalla Toyota.

“Perbaikan dan perbaikan kendaraan di bengkel Kalla Toyota dilakikan oleh teknisi profesional dan dilengkapi dengan fasilitas bengkel yang lengkap. Tak hanya itu, bengkel Kalla Toyota hadir di berbagai kota dan kabupaten di Sulawesi sehingga pelanggan tidak perlu khawatir jika kendarannya mengalami masalah di luar kota. Hanya di Kalla Toyota, Semua Lebih Mudah,” ungkap Syamsul Bahri T selaku After sales Operation Manager Kalla Toyota.

Baca juga :   Sulkarnain Kadir Kukuhkan Pengurus KASTOR Kendari

Melalui program SPEKTA ini, pelanggan berkesempatan mendapatkan promo perawatan ruang mesin mulai 266 ribu rupiah, servis AC mulai 540 ribu rupiah, dan ganti kampas rem mulai dari 244 ribu rupiah. Terdapat juga spooring and balancing 4 ban + nitrogen mulai dari 383 ribu rupiah dan ganti aki free maintenance mulai dari 836 ribu rupiah.

Paket Spekta juga memberikan promo body and paint antara lain jasa pembersihan jamur kaca mulai dari 100 ribu rupiah, pengecatan mulai dari 500 ribu rupiah, poles seluruh body diskon 50%, diskon suku cadang 5% dan potongan harga senilai 300 ribu rupiah.

Baca juga :   Aplikasi New LAIKA Permudah Pengurusan Administrasi Masyarakat

Kalla Toyota juga menghadirkan layanan Toyota Mobile Care (TMC). Layanan ini memungkinkan pelanggan melakukan service di rumah atau di kantor serta memberikan layanan darurat kepada pelanggan yang mengalami masalah kendaraan dijalan. Teknisi Kalla Toyota dapat segera meluncur ke lokasi pelanggan dilengkapi dengan kendaraan yang dilengkapi oleh fasilitas yang lengkap. Layanan TMC ini melayani pelanggan hingga ke kabupaten di Sulawesi, pelanggan cukup menghubungi Kalla Care di nomor 0811 44 14030. (Ikl)

Artikel ini telah dibaca 72 kali

Baca Lainnya

Kalla Toyota Gelar Customer Gathering Toyota Auto Show 2024 di Kendari  

19 Juli 2024 - 19:11

Kalla Toyota Mengadakan Customer Gathering Toyota Auto Show 2024 di Kendari  

19 Juli 2024 - 16:59

Sekda Sultra Buka Turnamen Gateball Cikar Bima Air Cup I Tahun 2024

26 Juni 2024 - 18:21

Survei ASR dan Polling BS Unggul untuk Pilgub Sultra

23 Juni 2024 - 19:33

Beli Toyota Sekarang Cukup Dengan DP Rp 6 Jutaan Rupiah

20 Juni 2024 - 14:31

Agya dan Calya DP Mulai 6 Jutaan Rupiah di Sultra, Saatnya Berlebaran dengan Toyota

3 April 2024 - 17:16

Trending di Berita Utama