Menu

Mode Gelap

Kota Kendari · 3 Apr 2022 21:36 WITA

Beli Toyota Veloz dan Rush, Raih Kesempatan Dapatkan Grandprize Mobil Toyota dan THR Ratusan Juta


 Suasana public display Kalla Toyota yang digelar beberapa waktu lalu. Kalla Toyota  memberikan spesial rate 0,99% bagi masyarakat yang ingin berlebaran dengan mobil Toyota baru. Program yang berlaku sepanjang April 2022 ini memberikan keuntungan dan kemudahan bagi pelanggan. Tak hanya itu, masyarakat yang membeli Toyota baru juga mendapatkan spesial benefit berupa gratis servis hingga 4 tahun atau hingga 50.000 km. Perbesar

Suasana public display Kalla Toyota yang digelar beberapa waktu lalu. Kalla Toyota memberikan spesial rate 0,99% bagi masyarakat yang ingin berlebaran dengan mobil Toyota baru. Program yang berlaku sepanjang April 2022 ini memberikan keuntungan dan kemudahan bagi pelanggan. Tak hanya itu, masyarakat yang membeli Toyota baru juga mendapatkan spesial benefit berupa gratis servis hingga 4 tahun atau hingga 50.000 km.

SULTRAKITA.COM, KENDARI – Menyambut bulan suci Ramadan, Kalla Toyota menghadirkan beragam program menarik, Lebaran Bahagia Bersama Toyota. Kalla Toyota memberikan spesial rate 0,99% bagi masyarakat yang ingin berlebaran dengan mobil Toyota baru.

Program yang berlaku sepanjang April 2022 ini memberikan keuntungan dan kemudahan bagi pelanggan. Tak hanya itu, masyarakat yang membeli Toyota baru juga mendapatkan spesial benefit berupa gratis servis hingga 4 tahun atau hingga 50.000 km.

Kalla Toyota juga memberikan program spesial bagi pelanggan yang membeli unit Toyota Avanza, Veloz, atau Raize memiliki kesempatan memenangkan undian grand prize berupa 1 unit Toyota Avanza, Veloz, dan Raize juga. Program ini merupakan program nasional dimana seluruh pelanggan setia Kalla Toyota memiliki kesempatan yang sama memenangkan grand prize ini. Kalla Toyota juga memberikan hadiah langsung berupa voucher belanja ramadan untuk setiap pemesanan Toyota Rush di bulan April ini, dan spesial subsidi untuk pemesanan Toyota Veloz. Raih kesempatan untuk memenangkan hadiah undian berupa empat unit Toyota.

Toyota All New Veloz, dan New Rush hadir menjadi unit andalan Kalla Toyota. Data penjualan di seluruh wilayah penjualan Kalla Toyota menunjukkan bahwa Toyota Veloz berhasil meraih market share tertinggi di kelas MPV Low dengan capaian hingga 43%. Sedangkan Toyota Rush juga menguasai market share kelas SUV Medium dengan capaian 45,7%. Kedua unit andalan Toyota ini bisa pelanggan bawa pulang dengan program Lebaran Bahagia Bersama Toyota.

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa selain spesial rate, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan DP ringan mulai 15%. Pelanggan juga bisa melakukan tukar tambah unit Toyota lama dengan subsidi hingga 5 juta rupiah. Program terbaik ini dihadirkan bagi pelanggan yang ingin mudik ke kampung halaman menggunakan mobil Toyota baru.

“Kalla Toyota setiap bulannya hadir memberikan penawaran menarik. Masih dalam nuansa Ramadan, Kalla Toyota melanjutkan program Lebaran Bahagia Bersama Toyota. Sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan, Kalla Toyota akan mengundi grand prize 1 unit Toyota Agya di tanggal 14 April 2022 mendatang. Pelanggan masih bisa mengikuti pengundian grandprize ini dengan membeli Toyota all model sebelum tanggal 14 April 2022. Raih kesempatan mendapatkan grand prize terbaik dari Kalla Toyota,” ungkap Suliadin.

Selain itu, masyarakat juga bisa mengikuti program Test Drive & Win dengan melakukan pendaftaran terlebih dahulu di aplikasi mToyota. Pelanggan juga bisa berkunjung langsung ke showroom Kalla Toyota yang tersebar di Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra untuk memanfaatkan program Test Drive & Win ini. Program ini memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan ratusan Iphone SE, Benelli Panarera, hingga hadiah hingga ratusan juta rupiah.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030. (Rls)

Artikel ini telah dibaca 20 kali

Baca Lainnya

Peringati Hardiknas 2022, Wali Kota Kendari Harapkan Pendidikan Semakin Maju

13 Mei 2022 - 11:55 WITA

Pemkot Mulai Terapkan Teknologi KENDARIVERSE

11 Mei 2022 - 21:20 WITA

Pemkot Kendari Gelar Gowes Eksekutif dan Komunitas

8 Mei 2022 - 12:01 WITA

Toyota Trust Catat Penjualan Mobil Bekas Meningkat 30 Persen Menjelang Lebaran

28 April 2022 - 15:46 WITA

Peduli Pendidikan, Wali Kota Kendari Serahkan Beasiswa

26 April 2022 - 16:33 WITA

Pelanggan Kalla Toyota Palopo Berhasil Bawa Pulang Grandprize Toyota Agya

21 April 2022 - 19:59 WITA

Trending di Kota Kendari
error: Content is protected !!