Menu

Mode Gelap

Buton Utara · 5 Agu 2021 06:12 WITA

Sekda Definitif Butur Resmi Dilantik


 Sekda Definitif Butur Resmi Dilantik Perbesar

BURANGA, SULTRAKITA.COM –    Sekertaris Daerah (Sekda) definitif Kabupaten Buton Utara (Butur), Muhammad Hardhy Muslim, SH resmi dilantik di Aula Bappeda Butur, Kamis, 5 Agustus 2021.

Pelantikan dilakukan Bupati Butur, Drs. H. Muhammad Ridwan Zakariah, M.Si. Pelantikan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Butur Nomor 211 tanggal 4 Agustus 2021.

Bupati Butur dalam sambutanya mengatakan, atas nama Pemkab Butur menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Muhammad Hardhy Muslim yang telah dilantik selaku Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah, yang sebelumnya selaku Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Butur.

Tidak lupa juga, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Dra. Yuni Nurmalawati, M.Si, yang telah menjalankan tugas sebagai Penjabat
Sekda Butur dengan baik sejak 4 Februari 2021 hingga pelantikan Pejabat Sekda definitif.

“Pemerintah menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia seleksi, assesment centre, dan peserta seleksi yang telah menunjukkan kinerja baik dan menerima dengan ikhlas keputusan panitia seleksi. Sesungguhnya, banyak jalan pengabdian untuk membangun Buton Utara yang lebih baik,” ujar Muh Ridwan dalam sambutanya.

Ketua Koni Butur ini menjelaskan, Sekda mempunyai tugas yang cukup strategis untuk membantu kepala daerah dalam menyusun kebijakan dan pengorganisasian administrasi terhadap pelaksanaan tugas seluruh organisaai perangkat daerah dan melakukan pembinaan aparatur daerah.

“Saya percaya saudara Muhammad Hardhy Muslim mampu menjalankan amanah ini sebaik-baiknya, dengan pelantikan akan semakin terbangun motivasi dan kinerja dari Sekertaris Daerah, sebagai aparatur yang penuh gagasan, dedikasi, kreatif dan penuh inovasi,” katanya.

Olehnya itu, ia berharap segenap jajaran pemerintahan harus memberikan dukungan dan kerja sama yang baik, sehingga tugas dan amanah organisasi dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Sekali lagi saya menyampaikan selamat dan sukses kepada Sekretaris Daerah yang baru saja dilantik, tunaikan tugas dengan sebaik-baiknya, tingkatkan terus kinerja dan pembinaan kepada seluruh ASN, pelihara kebersamaan dan sinergi dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian,” tandasnya. (Man)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

Baca Lainnya

Ratusan Anak Yatim Piatu dan Kurang Mampu  Terima Santunan Pemkab Butur

25 April 2022 - 17:57 WITA

Ramadhan, IKA Bintara Polri 2004 Ajak Masyarakat Tingkatkan Iman dan Takwa

24 April 2022 - 22:24 WITA

BWA Nasional Salurkan 2000 Al-Qur’an di Butur

5 April 2022 - 22:04 WITA

Lantik Pejabat di Butur, Ridwan Zakaria Harapkan Laksanakan Tugas dengan Baik

3 April 2022 - 19:33 WITA

Bupati Butur Sidak Pedagang Pasar Kulisusu

1 April 2022 - 16:13 WITA

Sambut Hut ke-15, Pemkab Butur Helat Fishing Turnamen

26 Maret 2022 - 07:45 WITA

Trending di Buton Utara
error: Content is protected !!