Menu

Mode Gelap

Terbaru · 14 Jun 2024 22:27

Tim Penilai PKK Koltim Lakukan Penilaian di Desa Lalosingi


 Ketua TP PKK Koltim disambut TP PKK kecamatan saat penilaian lomba Perbesar

Ketua TP PKK Koltim disambut TP PKK kecamatan saat penilaian lomba

SULTRAKITA.COM, TIRAWUTA – Tim Penilai Lomba 10 Program PKK tingkat Kabupaten Kolaka timur mengunjungi desa Lalosingi, kecamatan Lalolae, akhir pekan lalu. Kedatangnya untuk melakukan penilaian.

Ketua TP PKK Koltim, Hartini Azis mengatakan, saat ini Tim Penggerak PKK Kabupaten akan melaksanakan salah satu program kerja yang telah disusun tahun 2024 yaitu penilaian Lomba 10 Program Pokok PKK. “Saya berharap, segenap Kader PKK, baik Kabupaten, Kecamatan, dan Desa/Kelurahan untuk menjadikan agenda lomba ini, sebagai ajang Dalam mengevaluasi program-program pokok PKK di semua jenjang kepengurusan,” jelasnya.

Ia mengungkapkan, untuk penilaian masing-masing memiliki instrumen yang diuraikan dalam indikator penilaian yang sudah diberi skor dengan bobot Point yang bervariasi, sesuai dengan tingkat kemudahan dan kesulitan dalam melaksanakan program baik secara administrasi maupun dalam bentuk fisik.

“Adapun tim penilai, berasal dari Tim Penggerak PKK Kabupaten yang telah ditunjuk dan di SK-kan oleh kami, selanjutnya penilaian lomba akan dilaksanakan di 12 Kecamatan, dan yang terbaik akan mewakili Kabupaten Kolaka Timur untuk mengikuti Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi,” jelasnya.

Baca juga :   Keluarga Pemilik Lahan Minta Bupati Konkep Ditetapkan Tersangka

Ia menambahkan, gerakan PKK adalah gerakan nasional yang bertujuan memberdayakan keluarga untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat sehingga terwujudnya keluarga sehat, cerdas, berdaya, beriman dan bertakwa menuju Indonesia maju di tahun 2024.

“Semua ini tidak terlepas dari dukungan pemerintah yang selalu berada dalam barisan terdepan mendukung setiap program yang ada. Dan pada hari ini Tim Penggerak PKK Kabupaten akan melaksanakan salah satu program kerja yang telah disusun tahun 2024 yaitu penilaian Lomba 10 Program Pokok PKK,” paparnya.

Ia berharap, seluruh tim penilai agar dapat melaksanakan Penilaian secara Objektif. Sehingga, perwakilan Kabupaten Kolaka Timur mampu menunjukkan hasil yang maksimal di tingkat Provinsi, yang akan dilaksanakan pada Agustus mendatang, atau bahkan nantinya sampai di tingkat nasional. (ant)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

Baca Lainnya

Pemkab Koltim Fokus Tingkatan Kinerja dan Reformasi Birokrasi

4 Juni 2024 - 20:21

PT Vale Serahkan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Banjir Bandang dan Longsor di Luwu

7 Mei 2024 - 12:17

Peringati Hari Ibu, Sekda Sultra Ajak Semua Pihak Hargai Perjuangan Perempuan

23 Desember 2023 - 07:51

Kelola Sampah secara Terpadu, Antam Gagas Program Momahe

11 Desember 2023 - 17:31

sultrakita.com, Pengelolaan Sampah Antam

Serikat Pekerja PT Antam UBPN Kolaka Bantu Rakyat Palestina

8 Desember 2023 - 17:17

PT Vale Raih CSA Awards 2023 Kategori The Best Materials Sector on the Main Board

24 November 2023 - 14:15

CSA Award
Trending di Terbaru